Hari Pelanggan Nasional, Pimpinan Menara Agung Antarkan Langsung Motor Pesanan Konsumen

HARPELNAS—Pimpinan manajemen PT Menara Agung turun langsung mengantarkan sepeda motor Honda kepada konsumen yang melakukan pembelian.

PADANG, METRO–Menyamput Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2022,  PT Menara A­gung selaku main dealer sepeda motor Honda di Sumatra Barat (Sumbar) menyelenggarakan bera­gam aktivitas spesial bagi konsumen.

Di salah satu dealer yaitu Menara Agung Ve­teran manamanagement PT Menara Agung menyapapara konsumen yang mau membeli motor maupun yang datang untuk melakukan servis sepeda motor Honda di AHASS.

Bahkan, jajaran managemen PT Menara Agung seperti, Rikardus Tanumihardja (General Manager), Yohanes Budiyanto (Marketing Manager), dan Ro­nald Virgo (HR Mana­ger) berperan sebagai Sales CountersertaAlbert Has­lim (Technical Service Ma­nager), Kusnady Liong (IT Manager), Ferry Susilo (Parts Manager), dan Toni Supriadi (Honda Customer Care Manager) berperan sebagai penerima pendaftaran servis di AHASS serta menyapa konsumen di area ruang tunggu.

Dari Dealer Menara Agung Veteran, rombo­ngan managemen PTMenara Agung ini pun turun langsung bersama-sama berangkat ke tempat salah satu konsumen terpilih yaitu Ibu Rosa untuk me­lakukan pengantaran motor Honda. Konsumen terpilih tersebut baru saja membeli satu unit Honda Scoopy Prestige.

Ibu Rosa pun mengaku puas atas surprise yang diberikan PT Menara A­gung. “Cukup kaget dengan kedatangan tim Honda Menara Agung dan sa­ngat senang karena menjadi bagian dari Honda pada kegiatan Harpelnas,” ungkap Rosa.

Momen spesial ini dari tahun ke tahun konsisten diselenggarakan oleh PT Menara Agung dan jari­ngannya sebagai ungkapan terima kasih kepada ma­syarakat yang telah memercayakan sepeda motor Honda sebagai motor pilihan.

“Pada Hari Pelanggan Nasional 2022 ini kami ingin memberikan persembahan istimewa sebagai wujud apresiasi seluruh jaringan Honda bagi konsumen yang telah setia terhadap sepeda motor Honda dan terus memberikan inspirasi perusahan dalam memberikan produk dan layanan purna jual terbaik.” ujar General Mana­ger PT Menara Agung, Rikardus Tanumihardja.

Secara umum, pada Hari Pelanggan Nasional tahun ini seluruh jaringan sepeda motor Honda di­bawah naungan PT Menara Agung mempunyai agenda masing-masing untuk mengapresiasi dan lebih mendekatkan diri dengan konsumen.

“Delaer-delaer jari­ng­an kita juga ikut mengadakan berbagai kegiatan spe­sial untuk konsumen. Se­perti, kompetisi TikTok, pemberian souvenir, sarapan pagi, oli gratis,  lomba mewarnai tingkat TK, senam bersama, kelas kecantikan, dan berbagai kegiatan lainnya yang diadakan oleh AHASS (H23),” ungkapnya.

Rikardus menuturkan, beragam rangkaian apresiasi dan layanan spesial yang dilakukan seluruh jaringan Honda PT Menara Agung merupakan bentuk terima kasih kami kepada pelanggan Honda yang mempercayakan se­peda motorHonda seba­gai teman dalam ber­kar­ya dan mewujudkan mimpi. (rgr)

Exit mobile version