Wali Korong di Pariaman Tertangkap lagi Nyabu

ilustrasi
PARIAMAN, METRO–Ada-ada saja ulah wali korong di Kota Pariaman. Ia ditangkap di dalam warnet saat berpesta sabu dengan dua rekannya, di Nareh, Kecamatan Pariaman Utara. Wali korong berinisial A (42), tidak menduga jika aparat Satresnarkoba Polres Pariaman berhasil menciduk kebiasaannya mengisap sabu selama ini.
Kapolres AKBP Riko Junaldy, Jumat (20/5) mengatakan, oknum wali korong diketahui bertugas di Nagari Batu Gadang, Kecamatan Sungai Geringging. Saat ditangkap, A tengah berpesta dengan temannya, YH (36).
”Hanya wali korong dan YH yang berhasil kita tangkap. Sedangkan satu orang berhasil kabur saat dilakukan penggerebekan terhadap warnet di Nareh,” jelas AKBP Riko, menegaskan jika pelaku kabur sudah dikantongi identitasnya.
Dikatakan, dari penangkapan tersebut, tim buru sergap yang dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Reserse Narkoba, AKP. Ardy Zulhasbih Nasution bersama sejumlah anggota menemukan sejumlah barang bukti.
Di antaranya, alat isap sabu, seperti bong, pipet, beberapa unit pemantik api, tiga plastik kecil pembungkus paket sabu yang isinya diduga telah dikonsumsi para tersangka. Di samping itu, ada uang tunai Rp2 juta yang diduga hasil transaksi jual beli sabu. (efa)

Exit mobile version