Terparkir Seminggu, Warga Dihebohkan Mobil Tak Bertuan

PADANG, METRO – Sempat dihebohkan dengan adanya sebuah mobil tak bertuan yang terparkir di parkiran Rumah Sakit Semen Padang Hospital (RS SPH) selama lebih kurang satu Minggu, setelah diselidiki oleh jajaran Polsek Pauh diketahui bahwa mobil tersebut merupakan milik seorang yang tengah dirawat di SPH tersebut.
Kapolsek Pauh Kompol Hamidi mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari petugas parkir SPH yang melaporkan bahwa ia mencurigai satu unit mobil yang telah terparkir selama lebih kurang 7 hari di parkiran tersebut.
“Senin (18/3) Kami memerintahkan Kanitreskrim Iptu I Made Safari untuk mengecek kebenaran laporan yang di sampaikan oleh tukang parkir tersebut, ternyata benar mobil merk sedan dengan nomor Polisi BA 1767 AW berada di parkiran tersebut,” ujar Hamidi.
Untuk mengetahui pemilik mobil tersebut, personel Polsek Pauh melakukan pemeriksaan terhadap mobil tersebut, di dalam mobil di temukan sebuah surat yang merupakan sebuah surat rujukan dari Puskesmas Padang Selatan atas nama Erizon (57).
“Selanjutnya Kami menuju ke Puskesmas Padang Selatan untuk memastikan surat tersebut, pihak Puskesmas membenarkan hal tersebut dan nama sesuai dengan yang tertera di surat tersebut yang merupakan pasien penyakit dalam,”lanjut Hamidi.
Selanjutnya pihak kepolisian Polsek Pauh kembali menuju ke SPH ke bagian penyakit dalam untuk mencari informasi terkait surat rujukan dan nama yang tertera di surat rujukan tersebut.
“Akhirnya pihak SPH mengkonfirmasi bahwa nama yang tertera di surat tersebut benar tengah di rawat inap di kamar nomor 405 SPH,”lanjut Hamidi.
Saat ditemui di ruang rawat inapnya, pemilik mobil mengatakan bahwa Ia datang ke SPH pada tanggal 13 Maret untuk memeriksakan penyakitnya.
“Karena di perintahkan untuk di rawat inap makanya si pemilik mobil tidak keluar-keluar dari ruangannya sehingga mobilnya tetap terparkir di tempat awal Ia datang,” ujar Hamidi. (r)

Exit mobile version