Mak-Mak Santiang Kota Solok Dideklarasikan Dukung Jokowi-Ma’ruf

SOLOK, METRO – Seratus lebih emak- emak Kota Solok menyatakan dukungan terhadap Capres Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Mereka yang menamakan diri Mak-Mak Santiang Kota Solok itu mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan Capres nomor urut 01, Jumat (15/3).
Kordinator relawan amak amak santiang Kota Solok Ira Yusfi mengatakan dukungan tersebut diberikan oleh masyarakat karena kinerja yang ditunjukkan oleh Jokowi selama kepemimpinannya.
“Kita sudah lihat dengan nyata program-program dan pembangunan yang diluncurkan oleh Pak Jokowi semasa menjabat sebagai Presiden,” ungkap Ira Yusfi.
Ditegaskannya bentuk dukungan dari Mak-Mak Santiang kota Solok mereka siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pilpres yang digelar 17 April 2019 didaerah mereka.
“ Salah satu strategi yang bakal dilakukan oleh amak amak ini dengan mengumpulkan dukungan masyarakat dari pintu ke pintu. Dari lingkungan keluarga hingga meluas ke tengah masyarakat,” ujar Ira Yusfi.
Diharapkan, perolehan suara Jokowi di Sumatera Barat, khususnya di wilayah kota Solok akan naik signifikan dibanding pada Pilpres sebelumnya. Meski demikian, pihaknya mengajak Mak-Mak santiang kota Solok untuk melakukan kampanye dengan cara-cara yang baik dan tidak melanggar aturan yang ada. (vko)

Exit mobile version