Bupati dan Wabup Hadiri Pisah Sambut Dandim

DHARMASRAYA, METRO – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Wabup Amrizal Dt Rajo Medan kompak menghadiri acara pisah sambut Dandim 0310 SSD (Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya) dari Letkol Inf. Irvan Yusri SIP kepada Letkol Inf. Dwi Putranto SAP di Gedung Pancasila Sijunjung, Kamis (14/3).
Turut pula hadir bersama bupati dan wabup, Kapolres AKBP H Imran Amir, Kajari Hari Wahyudi, Sekda, Adlisman dan Wakil Ketua Pengadilan Agama serta undangan. Bupati Sutan Riska atas berterimakasih kepada Letkol Inf. Irvan Yusri, atas dedikasi dan kerjasama yang terjalin, khususnya dengan Pemkab Dharmasraya, selama menjabat sebagai Dandim 0310 SSD.
“Terimakasih pak Irvan Yusri atas kerjasamanya selama ini. Selama lebih dua tahun menjabat sebagai Dandim 0310 SSD, cukup banyak kontribusi yang telah diberikan dalam mendukung program-program pemerintah daerah. Semoga pak Irvan lebih sukses lagi di tempat yang baru,” ujar bupati.
Kepada Letkol Inf. Dwi Putranto, bupati mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas memimpin Kodim 0310 SSD. Diharapkan, dengan kepemimpinan Dandim baru, hubungan baik dan sinergitas yang terbangun antara Pemkab dengan Kodim 0310 SSD selama ini tetap terbina dan terpelihara dengan baik ke depannya. “Kami dari Pemkab Dharmasraya siap mendukung tugas pak Dwi Putranto sebagai Dandim baru,” ujar bupati. (g)

Exit mobile version