Jelang Pemilu 2019, Polres Gelar Istighosah dan Tabligh Akbar

AGAM, METRO – Ratusan masyarakat Kabupaten Agam memadati gedung Gelanggang Olahraga (GOR) Rang Agam, Kecamatan Lubuk Basung mengikuti doa dan dzikir bersama dalam Istighosah dan Tabligh Akbar Rabu (27/2). Doa bersama dilaksanakan jelanh dilaksanakan Pemilu 2019 nanti. Sehingga, terwujud Pemilu yang aman dan koindusif serta melahirkan pemimpian yang berkualitas.
Istighosah dan Tabligh Akbar yang diselenggarakan Polres Agam bertemakan “Dengan Semangat Ukhuwah Islamiya, Kita Sukseskan Pemilu 2019 Aman, Damai, Sejuk dan Badunsanak”.
Kegiatan turut dihadiri Bupati Agam diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Budi Prawira Negara, Ketua Majelis Ulama (MUI) Agam, Bundo Kanduang, dan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT).
Kapolres Agam, AKBP Ferry Suwandi mengatakan, acara ini merupakan dalam silaturahmi badunsanak bagi masyarakat Luak Agam jelang pesta demokrasi 17 April mendatang.
”Saat ini, suasana politik sudah sangat kental dirasakan masyarakat, diantaranya, Pilpres dan Pileg.
Tidak menutup kemungkinan bagi masyarakat menghadapi pro dan kontra dari hangatnya pemberitaan di media, baik cetak, online, maupun media sosial,” ujar Ferry.
Oleh sebab itu, pihaknya meminta agar masyarakat, khususnya di Kabupaten Agam, agar menanggapinya dengan positif demi terciptanya pemilu aman, damai, sejuk dan badunsanak. Acara tersebut diiringi doa yang dipimpin H. Boy Lestari Dt. Palindih. Sedang Syahril Ramadhan bertindak sebagai penceramah. (pry)

Exit mobile version