Polres Padangpariaman Gelar Sosialisasi Aturan Hukum

PDG.PARIAMAN, METRO – Kapolres Padangpariaman AKBP Riski Nugroho, kemarin menghadiri sekaligus membuka kegiatan sosialisasi peraturan hukum dan perundang-undangan di Aula Kantor Polres Padangpariaman. Dalam kegiatan itu berkaitan tentang etika perilaku dan sikap bagi anggota Polri dalam menjalanlan tugas.
Sosialisasi tersebut dihadiri perwakilan dari tiap-tiap bagian dan fungsi serta Polsek sejajaran Polres Padangpariaman dengan jumlah peserta 45 orang. Narasumber dalam kesempatan ini dilaksanakan oleh Kasubbag Hukum Polres Padang Pariaman.
Kapolres Padangpariaman AKBP Rizki Nugroho berpesan agar dalam kegiatan tersebut agar meresapi dan menghayati materi yang akan disampaikan narasumber.
Tidak itu saja, Kapolres juga menyampaikan agar peserta Konsisten dan konsekwen dalam membahas materi yang telah dipaparkan nantinya.
“Saya berharap seluruh peserta sosialisasi agar menelaah dan merespons dalam pikiran dan hati nurani untuk menjadi bekal dalam pelaksanaan tugas kedepannya,” ujarnya. (efa)

Exit mobile version