Polres Dharmasraya Masuk 184 Polres Terbaik

DHARMASRAYA, METRO – Perusahaan riset Markplus Insight merilis indeks kepercayaan publik terhadap Polri baru-baru ini, sebuah lembaga Engine Search yang yang bernama Markplus Insight melaksanakan penelitian terkait tingkat Kepuasan Publik terhadap institusi kepolisian.
Penelitian yang dilakukan Markplus Insight tersebut melibatkan Polres-Polres yang berada di Kota Tingkat Sedang. Berdasarkan hasil Penelitian yang dilakukan oleh Markplus Insight ini, ada 184 Polres yang memiliki Indeks Kepercayaan diatas 80,47 persen salah satunya adalah Polres Dharmasraya, dan 6 Polres di Polda Sumbar dalam pencapaian diatas 80,37 persen. Untuk indeks kepercayaan masyarakat yakni, Polres Pasbar, Polres Padangpariaman, Polres Solok, Polres Solok Selatan, Polres Agam dan Polres Dharmasraya.
Tingginya tingkat kepercayaan publik ini tidak terlepas dari kepemimpinan dan manejerial yang baik dari Kapolres Dharmasrsya AKBP Imran Amir SIK MH. dalam meningkatkan pelayanan publik di Polres Dharmasraya.
Tidak hanya itu, Kapolres Dharmasraya beserta jajarannya membangun sinergitas yang baik dengan Forkopimda dan Stakeholder yang ada di Kabupaten Dharmasraya, selain itu Kapolres juga menjalin hubungan silaturahmi yang baik bersama awak media selaku mitra kerja untuk menunjukkan tranparansi pelayanan publik di Polres Dharmasraya.
Tentu hal ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Polres Dharmasraya yang selama ini menjalankan tugas sebagai anggota Polri dengan Profesional, Moderen dan Terpercaya.
“Kami mengapresiasi kinerja personil yang selama ini telah bertugas dengan baik dan Profesional, sehingga dari hasil penelitian, Polres Dharmasraya berhasil masuk ke dalam 184 Polres yang memiliki indeks kepercayaan di atas 80,47 persen,” ujar Polres.
”Tingginya indeks kepercayaan publik ini, tidak membuat kami berpuas diri dalam melayani masyarakat, kami akan terus berusaha memberikan pelayanan dan keamanan yang terbaik bagi masyarakat sehingga ke depannya Polri semakin Profesional, Modern dan Terpercaya,” ujarnya. (g)

Exit mobile version