Wakil Kota Padang di TMC II, Kuranji ke-18 Besar, Padang Timur Gugur

PADANG, METRO – Tim Kecamatan Kuranji melenggang ke babak 16 besar Turnamen Minangkabau Cup (TMC) II, setelah bermain imbang kontra Kecamatan Lengayang Pessel di lapangan Ilyas Yakub Painan, Minggu (10/2). Tim Kuranji tanpil sebagai runner upa medampingi Lengayang sebagai juara grup pada Grup E.
Tim Kuranji berhasil mengumpulkan lima poin, dari satu menang dan dua imbang. Sedangkan, Lengayang muncul sebagai juara grup setelah mampu mengumpulkan 7 poin dari dua menang satu seri. Sedangkan, disusul Kecamatan Sinjujung di posisi ketiga dan posisi keempat grup E. Sedangkan, salah satu wakil Kota Padang Kecamatan Padang Timur, gagal melangkah ke babak 16 besar karena bertengger di posisi ketiga di Grup G.
“Kami akan terus berbenah untuk menatap 16 besar, yang belum ditentukan panitia di mana akan dilaksanakan,”ujar Zulkifli Udo, Pelatih Kecamatan Kuranji, kemarin.
Wakil Ketua Panitia Turnamen Minangkabau Cup II 2018-2019, Nofrialdi Nofi Santera mengatakan, sudah 6 grup yang telah menyelesaikan pertandingan.
Namun, belum dipastikan di mana akan dilaksanakan 16 besar. “Karena pertandingan fase grup 35 besar masih menyisakan dua grup lagi yakni grup A dan B,” ujar Nofi.
Dikatakan Nofi, juara dan runner up Grup yang telah menyelasikan pertandingan terdiri dari grup, C, D, E, F dan G. Di antaranya, Grup C, Guguak Limapuluh Kota (juara) Koto Balingka Pasaman Barat (runner up). Grup D, Sungayang Tanahdatar (juara), Padangpanjang Timur (runner up), Grup E, Lengayang Pesisir Selatan (Juara) dan Kuranji Kota Padang (runner up).
Kemudian, Grup F Ampek Nagari Agam (juara) dan Sutera Pesisir Selatan (runner up), Grup G Tanjung Harapan Solok (juara) dan MKS Bukittinggi (runner up). (boy)

Exit mobile version