Kapolres Dharmasraya Peduli Warga Tak Mampu

DHARMASRAYA, METRO – Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir SIK MH  kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap warga yang kurang mampu. Kapolres Dharmasraya memberdayakan para Bhabinkamtibmas untuk mendapatkan informasi warga yang membutuhkan bantuan.
Kali ini Kapolres Dharmasraya menyerahkan bantuan Sembako kepada salah seorang warga masyarakat  Kanagarian Sialang Gaung Nenek, Arham (79). Bantuan tersebut diserahkan Kapolsek Koto Baru Iptu Nafris SH yang didampingi Wali Nagari Sialang Gaung Syahrial dan Bhabinkamtibmas Aipda Firdaus, Selasa (29/1).
Ibu Arham sendiri adalah salah seorang warga masyarakat yang kurang mampu dan menderita kebutaan selama 10 tahun. Nenek Arham tinggal di rumah berbahan kayu yang atapnya sudah mulai bocor.
Kegiatan tali asih Kapolres Dharmasraya ini mendapat apresiasi dan pujian dari Wali Nagari Sialang Gaung. Wali Nagari sendiri manyampaikan rasa salutnya kepada Kapolres Dharmasraya yang mau pedulli terhadap warga yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan.
“Kami merasa sangat terharu dan berterima kasih kepada Kapolres Dharmasraya yang melaui Kapolsek Koto Baru telah memberikan bantuan kepada salah seorang warga kami yang kurang mampu yakninya Nenek Arham, ini menjadi contoh bagi kita semua bahwa berbuat kebaikan tidak harus memandang pangkat dan jabatan, kami salut kepada pak Kapolres,” ujarnya. (g)

Exit mobile version