Lima Remaja, Pria dan Perempuan Diamankan

PADANGPARIAMAN, METRO – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padangpariaman mengamankan lima orang yang terdiri dari tiga orang laki-laki dan dua perempuan yang sedang berkumpul usai acara organ tunggal di Blakaik Usang, Sintuk, Padangpariaman, Kamis (31/1) sekitar pukul 03.30 WIB.
Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Dinas Satpol PP dan Damkar Padangpariaman, Afet M menyebutkan, kelima remaja itu diamankan di Rimbo Sikaduduak sedang asyik berkumpul sudah ketika jarum telah menunjukan larut malam.
Sebelumnya remaja tersebut berada di lokasi tempat organ tunggal. Setelah acara pemuda itu selesai, kelimanya pergi ke Rimbo Sikaduduak terindikasi adanya melakukan yang tidak pantas dilakukannya.
“Kami langsung membawa remaja tersebut ke Mapol PP Padangpariaman untuk dilakukan introgasi,” jelas Afet.
Kelima remaja tersebut diantaranya laki-laki “SH” (18), “RE” (18), “MY” (18) dan perempuan “US” (18), “SD” (18) yang berasal dari daerah Padangpariaman dan Kota Pariaman.
Kata Afet, saat ini petugas melakukan pembinaan di Mapol PP dan setelah itu pemanggilan orang tua untuk  membuat pernyataan sebagai persyaratan pemulangan remaja tersebut. (z)

Exit mobile version