Kapolres Imbau Jadikan Pemilu Badunsanak

PESSEL, METRO – Dalam hitungan beberapa bulan ke depan, masyarkat Indonesia akan menyumbangkan hak suaranya pada pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu). Pada kesemptan Pemilu itu masyarakat akan memilih Presiden, Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten. Kapolres Pessel AKBP Fery Herlambang Sik MM mengajak seluruh masyarakat di Pessel, jadikan Pemilu Badunsanak.
Hal itu diungkapkan Dirinya saat melaksanakan apel pagi dihalaman Mapolres Pessel. Dihadapan para perwira tinggi di Polres Pessel.
“ Pemilu sudah dekat agar anggota bisa memberikan pelayanan, pengayoman,  kepada masyarakat lakukan di himbauan kamtibmas,” ujar Fery Herlambang, Jumat (25/1).
Kepada  para kabag, kasat dan Polsek jajaran memberikan himbauan Kamtibmas dan pemilu aman, damai dan badunsanak. Sbelum jumatan, Fery juga mengingatkan dalam setiap kegiatan di bawah dilakukan dokumentasi baik foto maupun video kegiatan yang positif lalu ekspos ke medsos sehingga bisa menegaskan bawah Polisi khususnya Polres Pessel siap amankan Kamtibnas di wilayah hukumnya.
“ Kita, ingatkan juga kepada jajaranya, untuk dapat menjaga Netralitasnya di tengah masyarakat,” kata Fery.
Tanggung jawab sebagai istitusi kepolisian cukup besar, tantangan ke depan semakin besar. Untuk, itu Fery berharap anggotanya di lapangan bisa lebih Profesional, Modren, dan Humanis.
“ Jadikan polisi menjadi pelayan masyarakat, jangan minta dilayani,” ujar Fery. (rio)

Exit mobile version