Kapolsek Batang Kapas Diganti

PESSEL, METRO – Kapolres Pesisir Selatan AKBP Fery Herlambang SIK MM memimpin serah terima jabatan Kapolsek Batang Kapas dari pejabat lama AKP. Zulhermansyah kepada Iptu Impriadi, Rabu (23/1) pukul 08.15 WIB di halaman Mapolres Pesisir Selatan.
Acara sertijab pagi itu, dihadiri Pejabat tinggi Polres Pessel, Wakapolres, Kabag, Kasat dan Kapolsek. Serta Ketua dan Pengurus Cabang dan Ranting Bhayangkari Polres Pessel.
Dalam amanatnya Kapolres Pessel AKBP. Fery Herlambang.S.IK, MM mengatakan, pelaksanaan rotasi jabatan ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumbar No : ST/25/I/2019 tanggal 10 Januari 2019 tentang Pemberitahuan Para Pamen dan Pama yang dibebaskan dari Jabatan Lama dan dimutasikan dalam Jabatan Baru di Lingkup Polda Sumbar.
“ Kita, laksanakan Sertijab Kapolsek Batang Kapas Polres Pessel, hari ini,” ujar Fery.
Diungkapkan Fery, rotasi atau mutasi ini sebenarnya hal cukup lumrah dan bukan saja ada di istitusi kepolisian. Namun istansi terkait juga melaksanakan penyegaran yang sama.
Kepada pejabat lama AKP Yulhermansyah dirinya dan beserta keluarga besar Polres Pessel mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama bertugas di Polres Pessel, dalam rangka mendukung Keamanan, Ketertiban dan Kenyamanan (Kamtibnas ) di wilayah Hukum Polres Pessel.
Dan kepada Iptu Impriadi Fery mengucapkan selamat datang di Polres Pessel, segera lakukan sosialisasi ke masyarakat, jalin komunikasi dengan istansi terkait di wilayah hukumnya.
Usai melaksanakan serah terima Kapolres Pessel didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pessel, Kabag, Kasat dan Kapolsek memberikan ucapan selamat, serta dilanjutkan penyerahan cendramata dari keluarga besar Polres Pessel. (rio)

Exit mobile version