Teti Sulastri Jabat Wakil Ketua PN Agam

AGAM, METRO – Ketua Pengadilan Negeri Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Indrawan, SH MH mengambil sumpah serta melantik Teti Sulastri sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri, di ruang sidang Pengadilan Negeri Lubuk Basung, Selasa (22/1).
Acara pelantikan tersebut dihadiri Bupati Agam diwakili Asisten I Setda Agam, Rahman, Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, Dandim 03/04 diwakili Mayor inf Imam Safii dan beberapa OPD.
Usai pengambilan sumpah dan pelantikan tersebut, Ketua Pengadilan Negeri Indrawan dalam mengatakan, pelantikan merupakan hasil rapat Pimpinan Mahkamah Agung yang dilaksanakan pada bulan yang lalu katanya.
“Alhamdulillah, dengan hasil keputusan yang resmi maka hari ini kita dapat mengisi kekosongan Wakil Ketua Pengadilan Negeri dengan menyerahkan jabatan tersebut kepada Teti Sulastri,” ujarnya.
Ia berharap, wakil ketua yang baru dapat bekerja sama dengan pimpinan serta membawa Pengadilan Negeri Lubuk Basung lebih baik lagi. Dikarenakan Pengadilan Negeri ini sudah mencapai akreditasi A dan rangking lima besar di Sumatera Barat (Sumbar). Minimal dapat mempertahankan akreditasi tersebut jangan sampai degradasi.
“Saya sudah melihat kinerja dari wakil ketua yang baru dilantik ini, dan untuk kedepannya kami ingin bersama-sama menargetkan Pengadilan Negeri Lubuk Basung mendapat rangking I tingkat Sumbar,” ulasnya. (pry)

Exit mobile version