Satlantas Sosialisasikan Millenial Road Safety Festival

PESSEL, METRO – Kapolres Pessel AKBP Fery Herlambang beserta Kasat Lantas dan anggota Sat lantas melaksanakan sosialisasi dalam rangka mendukung agenda acara millenial Road Safety Festival guna mewujudkan Millenial cinta lalu lintas menuju indonesia gemilang di halaman Kantor Bupati Pesisir Selatan, Jumat (18/01)
Kegiatan sosialisasi Millenial Road Safety Festival dilakukan setelah pelaksanaan Apel Pagi dihalaman Kantor Bupati hadiri dalam kegiatan Bupati Pessel Hendra Joni  dan OPD lainnya serta ANS dan kegiatan Milenial Road Safety Festival nanti tanggal 0 2 Februari s/d 31 Maret 2019 di 34 provinsi se-Indonesia.
Kapolres Pessel AKBP Fery Herlambang S,I,K,MM melalui Kasat Lantas Iptu Noami Saragi SIK melalui KBO Sat lantas Ipda Elfison SH mengatakan, salah satu tujuan kegiatan Millenial Road safety Festival tersebut adalah memberdayakan kaum millenial untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya tujuan Road Safety to Zeroaccident.
Terbangunnya budaya tertib lalu lintas khususnya di kalangan generasi milenial, agar ada peningkatan, serta kualitas keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan. Kata Naomi.
Di tuturkan Naomi, maka dari itu, gelaran akbar Millenial Road Safety Festival ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar mematuhi dan tertib berlalulintas, utamanya untuk generasi anak muda millenial saat ini, agar selalu mengutamakan keselamatan. Sehingga, diharapkan dapat menekan angka kecelakaan dijalan raya, dengan taat dan mematuhi peraturan tata tertib lalulintas.
Kegiatan diakhiri membubuhi tanda tangan minta dukungan kegiatan millenial Road Safety Festival ke Spanduk yang telah disediakan Sat Lantas Polres Pessel. (rio)

Exit mobile version