Mobil Dinas TNI AL Terbakar

PADANG, METRO – Diduga korsleting di bagian mesin, satu unit mobil dinas milik Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) terbakar di simpang Jondul Rawang, Kecamatan Padang Selatan pada Senin (14/1) sekitar pukul 14.35 WIB.
Kapolsek Padang Selatan Kompol Alwi Haskar mengatakan, bahwa pihaknya mendapatkan laporan bahwa adanya kebakaran di lokasi tersebut dan pihaknya langsung menuju lokasi.
“Saat kami sampai di lokasi, satu unit mobil pemadam kebakaran sudah sampai di lokasi untuk mematikan api yang membakar mobil bagian depan,” ujar Alwi.
Ia mengatakan bahwa pihaknya memprediksi kebakaran tersebut terjadi karena korsleting yang terjadi di bagian aki mobil. “Karena korsleting tersebut akhirnya menimbulkan api yang membakar bagian depan mobil dan menimbulkan asap,” ujar Alwi.
Ia mengatakan, bahwa mobil dinas tersebut mengalami kerusakan pada bagian mesin serta tutup kap mesin dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.
“Mobil jenis Kijang Kapsul dengan nomor polisi  5042-II terbakar di bagian depannya saat dikendarai oleh salah seorang anggota TNI AL, beruntung kejadian ini cepat di ketahui oleh pemilik.”ujar Alwi. (r)

Exit mobile version