Dukung Tenaga Medis Dharmasraya, PT BRM Serahkan Bantuan APD

DHARMASRAYA, METRO
PT Bukit Raya Mudisa (BRM) serahkan alat pelindung diri (APD) berupa 100 baju hazmat untuk tenaga medis Dharmasraya pada Senin (4/5) di Kantor Bupati Dharmasraya. Hal ini salah satu bentuk dukungan untuk tenaga medis dalam penanganan Covid-19 di Dharmasraya.

Bantuan APD itu diserahkan oleh Humas PT BRM, Hendri Wahyudi dan diterima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Dharmasraya, Adlisman. Turut hadir, Kepala Dinas PMPTSP, Naldi, Kepala Dinas Kesehatan, Rahmadian, serta Direktur RSUD Sungai Dareh, Chusnul Chotimah.

Adlisman menyampaikan terima kasih atas bantuan APD yang diberikan PT BRM untuk tenaga medis di Dharmasraya. “Selaku pemerintahan daerah, kita mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pihak PT BRM ini. Ini sangat membantu tim medis dalam menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan,” ujarnya.

Ia menambahkan, di tengah keterbatasan APD, bantuan ini tentu sangat bermanfaat bagi tenaga medis dalam penanganan Covid-19. Sementara itu, Humas PT BRMU, Hendri Wahyudi mendoakan semoga wabah corona tidak semakin melebar dan tidak bertambah lagi.

“Semoga Dharmasraya bisa segera pulih dan aman dari Covid-19 serta tidak ada lagi penambahan warga yang positif. Kepada pasien, semoga cepat sembuh dan berkumpul kembali dengan keluarga,” ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya selaku pelaku usaha hanya bisa memberikan dukungan. Salah satunya dengan memberikan bantuan APD ini. “Paling tidak, APD ini bisa membantu tenaga medis dalam bertugas di lapangan,” pungkasnya. (g)

Exit mobile version