Salam Satu Hati, Menara Agung Berikan Kenyamanan dalam Pelayanan

PADANG, METRO
PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatera Barat terus meningkatkan pelayanannya. Yaitu, kepada konsumen yang mengunjungi langsung dealer untuk melakukan pembelian sepeda motor, perawatan, maupun yang melakukan pembelian spare part.

Bentuk layanan yang dihadirkan akan dijumpai saat pertama kali menginjakkan kaki di showroom yang berada di Jalan Veteran ini. Salam Satu Hati yang menjadi slogan dari pelayanan akan pertama kali ditemui saat baru memarkirkan kendaraan. Dengan dilayani oleh bagian keamanan dealer dilanjutkan dengan salam dari bagian Greeter yang senantiasa menyambut konsumen dengan ramah dan membantu mengarahkan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Direktur Marketing dari PT Menara Agung, Ferdinand Agung mengatakan, pihaknya selalu mengedepankan pelayanan kepada konsumen. Bentuk pelayanan yang dihadirkan dimulai dengan sambutan dari bagian keamanan dan dilanjutkan dengan Front Line People yang senantiasa membantu menjawab kebutuhan dari konsumen.

“Untuk kenyamanan setiap konsumen kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dari para garda terdepan Honda yang sering berinteraksi dengan konsumen. Makanya tiap tahun kami juga mengadakan kontes pelayanan, tidak hanya dari Honda Menara Agung saja tetapi dari para Front Line People Honda seluruh jaringan Menara Agung,” kata Ferdinand Agung.

Selain keramahan yang selalui ditemui di dealer Menara Agung, para konsumen juga dimanjakan dengan layanan yang semakin membuat konsumen menjadi nyaman saat berada di showroom. Untuk konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor,perawatan, dan lainnya, konsumen bisa mendapatkan minuman ringan dan snack secara gratis.

Tidak hanya itu ungkapnya, konsumen juga dimanjakan dengan fitur seperti kursi pijat yang menambah kenyamanan saat menunggu perawatan sepeda motor. Untuk konsumen yang suka berselancar di dunia maya, Menara Agung juga menyediakan koneksi internet gratis.

“Nah, tunggu apa lagi, jika mengunjungi dealer Honda Menara Agung silahkan nikmati kemudahan, keramahan, serta pelayanan yang dihadirkan untuk kepuasan para konsumen,” ungkapnya. (rgr)

Exit mobile version