Hari Pelanggan Nasional, AHM Gelar Beragam Aktifitas Bagi Konsumen

PADANG, METRO – Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan 28 main dealer sepeda motor Honda yang tersebar di seluruh Indonesia menyelenggarakan beragam aktivitas spesial bagi konsumen dan para pecinta Honda.
Sebanyak 1.510 dealer sepeda motor Honda memberikan apresiasi untuk pelanggan dengan beragam kejutan. Diantaranya, memberikan layanan khusus yang dilakukan manajemen Honda, kejutan langsung ke rumah konsumen serta di showroom maupun bengkel, hingga diskon yang beragam.
General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM, Istiyani Susriyati mengatakan konsumen setia sepeda motor Honda selalu menginspirasi perusahaan untuk melakukan inovasi terus-menerus. Baik dalam pengembangan produk atau pun layanan purna jual yang berkualitas.
“Pada momen Hari Pelanggan Nasional ini, kami ingin memberikan persembahan istimewa kepada konsumen sepeda motor Honda sebagai bentuk apresiasi terhadap kesetiaan menggunakan produk sepeda motor Honda. Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan konsumen karena menjadikan sepeda motor Honda untuk menemani beragam aktivitas sehari-hari,” ujar Istiyani.
Di Pulau Sumatera, layanan spesial bagi konsumen dapat ditemukan di 421 dealer. Pelayanan serupa juga diberikan di 857 dealer yang tersebar di Pulau Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat. Sementara itu di Kalimatan, Sulawesi, dan Papua, 232 dealer terlibat untuk memberikan layanan istimewa di Hari Pelanggan Nasional tahun ini.
Lebih spesial lagi, para pimpinan Main Dealer turut memberikan pelayanan istimewa kepada konsumen. Di Astra Motor Center Jakarta, pimpinan main dealer memberikan kejutan langsung dengan menyerahkan sepeda motor Honda ke rumah konsumen serta pemberian hadiah menarik yang dilakukan oleh pimpinan main dealer di setiap wilayah (heu)

Exit mobile version