JAKARTA, METRO–PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero) Tbk memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025 sebagai wujud apresiasi kepada nasabah atas kepercayaan serta loyalitas kepada BRI.
Perayaan ini menjadi momentum untuk menegaskan komitmen BRI menghadirkan layanan keuangan yang mampu menjawab kebutuhan nasabah yang terus berkembang.
Selaras dengan tema HPN 2025 yaitu ThinkCustomer, BRI memastikan setiap inisiatif diarahkan menghadirkan layanan yang relevan dan memberi nilai tambah bagi nasabah. Komitmen ini diwujudkan melalui perluasan jangkauan, penyempurnaan proses di berbagai lini operasional.
Direktur Utama BRI Hery Gunardi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada nasabah setia BRI. “terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas nasabah. Nasabah bagian penting dalam milestone BRI sebagai bank yang melayani rakyat hingga pelosok negeri. Komitmen BRI memberikan one stop solution bagi nasabah mendorong kami terus berinovasi memberikan customer experience lebih baik,” ujarnya.
Memperingati HPN 2025, Direksi BRI serentak melaksanakan kunjungan ke beberapa kantor cabang (Branch Office) di Indonesia untuk menyapa langsung nasabah dan menyampaikan apresiasi.
Direktur Utama BRI Hery Gunardi menyapa langsung nasabah di Branch Office BRI Kelapa Gading dan Wakil Direktur Utama BRI Agus Noorsanto hadir di Branch Office BRI Bandung Asia Afrika. Direksi BRI lain juga turut hadir menyapa nasabah di berbagai daerah. Selain di area Jabodetabek, daerah lain yang dikunjungi di antaranya Surabaya, Malang, Semarang, Yogyakarta, Banjarmasin, dan Lampung.
Momentum HPN menjadi pengingat bagi BRI untuk terus menempatkan nasabah sebagai pusat dari setiap inovasi. Salah satu bukti nyata keberhasilan inovasi BRI yakni keberadaan super apps BRImo yang menjadi kanal utama layanan keuangan digital BRI yang menyediakan fitur lengkap dan terintegrasi.
Hal tersebut tercermin dari capaian BRImo hingga akhir Juni 2025 yang mencatat pertumbuhan impresif dengan jumlah pengguna meningkat 21,2% secara tahunan (yoy) menjadi 42,7 juta user serta volume transaksi tumbuh 25,5% yoy mencapai Rp3.231,7 triliun.
















