SOLOK, METRO–Dalam upaya mempererat sinergi dan meningkatkan pelayanan kelistrikan di wilayah Sumatera Barat, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Solok melakukan kunjungan resmi ke Kantor Bupati Solok Selatan pada Rabu (25/6).
Kegiatan ini menjadi momen strategis untuk memperkenalkan jajaran manajemen baru sekaligus membahas isu-isu penting terkait kelistrikan di wilayah Solok Selatan.
Dalam pertemuan tersebut, Manager PLN UP3 Solok Hariani menyampaikan komitmennya untuk terus memperkuat keandalan pasokan listrik, mempercepat pelayanan, serta mendukung kebutuhan kelistrikan dalam rangka pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Solok Selatan.
“Kami ingin memastikan bahwa kehadiran manajemen baru ini bisa membawa energi positif dan solusi konkret bagi kebutuhan kelistrikan masyarakat. Sinergi yang kuat dengan pemerintah daerah menjadi kunci untuk bersama-sama mewujudkan Solok Selatan yang terang, tumbuh, dan maju,” ujarnya.
General Manager PLN UID Sumbar, Ajrun Karim, juga menyampaikan apresiasinya atas dukungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan terhadap layanan dan program PLN.