[ADINSERTER AMP]

Sebelum Mudik Ke Kampung Halaman, Yamaha Ingatkan Pentingnya Perawatan Sepeda Motor

SERVIS-Sepeda motor milik konsumen dikerjakan oleh mekanik di bengkel resmi Yamaha.

PADANG, METRO–Untuk menjaga kualitas kinerja dan durabilitas se­peda motor, diperlukan kesadaran dari pengendara motor itu sendiri da­lam melakukan perawatan yang tepat. Sebagai salah satu pabrikan motor terbesar di Indonesia, Yamaha sangat mengutamakan la­ya­nan perawatan sepeda mo­tor.

Selain memberikan informasi terkait waktu dan metode perawatan yang dianjurkan melalui buku panduan pemilik, Yamaha juga menyediakan fasilitas Kartu Service Gratis (KSG). Hal ini memungkinkan konsumen untuk merawat se­peda motor tanpa biaya jasa service hingga 4 kali dalam setahun sekaligus memberikan bonus oli gratis.

Assistant General Manager Service & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Frengky Rusli mengatakan, tingginya kepercayaan kon­sumen terhadap produk Ya­maha sampai saat ini tentu tidak terlepas dari kualitas produk Yamaha. Untuk menjaga kualitas serta mempertahankan agar performa tetap optimal dan semakin tahan lama digunakan maka konsumen perlu merawat se­peda motornya.

“Dalam mendukung kon­sumen agar tetap peduli akan pentingnya perawatan sepeda motor, Yamaha berkomitmen memberikan fasilitas perawatan sepeda motor berupa KSG atau Kartu Service Gratis untuk setiap pembelian sepeda motor Yamaha. KSG tersebut dapat dimanfaatkan konsumen untuk melakukan perawatan sepeda motor di seluruh jaringan bengkel resmi Yamaha,” jelas Frengky Rusli.

Kualitas pelayanan beng­kel resmi Yamaha juga terjamin profesional dan konsisten. Hal ini di­ka­renakan seluruh teknisi Yamaha telah teredukasi melalui program pelatihan Yamaha dengan standar global yang tinggi, sehingga dipastikan handal dan berpengalaman. Bagi konsumen yang memiliki kesibukan untuk melakukan perawatan sepeda motor, Yamaha juga menyediakan fasilitas Servis Kunjung Yamaha (SKY) yang memungkinkan teknisi langsung mendatangi konsumen di mana saja.

Selain itu, untuk meningkatkan pelayanan, Ya­maha juga berkomitmen untuk terus berinovasi. Seluruh pengguna sepeda motor Yamaha menjadi semakin di depan dengan kehadiran aplikasi My Ya­maha App. Konsumen Ya­ma­ha semakin mudah untuk melakukan perawatan rutin sesuai jadwal dengan reminder servis, mengetahui kondisi motor berdasarkan riwayat servis, informasi garansi dan buku panduan pemilik secara digital, pencarian dealer resmi Yamaha terdekat, hing­ga mengumpulkan point dengan program My Yamaha Motor Members.

Program My Yamaha Motor Members memberikan keuntungan bagi seluruh konsumen Yamaha me­lalui akumulasi poin dari se­tiap transaksi di dealer resmi Yamaha. Setiap poin yang terkumpul akan meningkatkan peringkat pengguna dan memberikan keuntungan berdasarkan posisi peringkat yang didapatkan. Untuk mengetahui jumlah poin serta manfaat keuntungan tersebut dapat dilihat melalui pilihan “Menu Member” atau “Anggota” pada Aplikasi My Yamaha Motor.

Untuk informasi leng­kap Tentang SparePart se­peda motor silahkan mengunjungi website res­mi Ya­maha Sumbar www.­tjahaja-baru.com/ atau In­sta­­gram @tjahaja.baru. (rgr)

[ADINSERTER AMP]
Exit mobile version