Kualitas pelayanan bengkel resmi Yamaha juga terjamin profesional dan konsisten. Hal ini dikarenakan seluruh teknisi Yamaha telah teredukasi melalui program pelatihan Yamaha dengan standar global yang tinggi, sehingga dipastikan handal dan berpengalaman. Bagi konsumen yang memiliki kesibukan untuk melakukan perawatan sepeda motor, Yamaha juga menyediakan fasilitas Servis Kunjung Yamaha (SKY) yang memungkinkan teknisi langsung mendatangi konsumen di mana saja.
Selain itu, untuk meningkatkan pelayanan, Yamaha juga berkomitmen untuk terus berinovasi. Seluruh pengguna sepeda motor Yamaha menjadi semakin di depan dengan kehadiran aplikasi My Yamaha App. Konsumen Yamaha semakin mudah untuk melakukan perawatan rutin sesuai jadwal dengan reminder servis, mengetahui kondisi motor berdasarkan riwayat servis, informasi garansi dan buku panduan pemilik secara digital, pencarian dealer resmi Yamaha terdekat, hingga mengumpulkan point dengan program My Yamaha Motor Members.
Program My Yamaha Motor Members memberikan keuntungan bagi seluruh konsumen Yamaha melalui akumulasi poin dari setiap transaksi di dealer resmi Yamaha. Setiap poin yang terkumpul akan meningkatkan peringkat pengguna dan memberikan keuntungan berdasarkan posisi peringkat yang didapatkan. Untuk mengetahui jumlah poin serta manfaat keuntungan tersebut dapat dilihat melalui pilihan “Menu Member” atau “Anggota” pada Aplikasi My Yamaha Motor.
Untuk informasi lengkap Tentang SparePart sepeda motor silahkan mengunjungi website resmi Yamaha Sumbar www.tjahaja-baru.com/ atau Instagram @tjahaja.baru. (rgr)
Komentar