PADANG, METRO–Manfaatkan momentum Mandiri Expo 2025, PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Padang hadir dengan stand promosi menarik pada acara yang berlangsung di Kantor Mandiri Padang Jalan Sudirman, Minggu (16/2) tersebut.
Manager PLN UP3 Padang Wilsriza Wilmar turun langsung membagikan souvenir menarik serta turut mengajak masyarakat menggunakan aplikasi PLN Mobile. “Kami ingin memastikan bahwa masyarakat Padang merasakan kemudahan dan kepraktisan dalam mengakses layanan kelistrikan. PLN Mobile adalah solusi terbaik untuk semua kebutuhan listrik sehari-hari,” ujar Wilsriza.
Ia menyampaikan melalui aplikasi PLN Mobile, pelanggan dapat mengakses berbagai informasi kelistrikan, melakukan pembayaran tagihan listrik pascabayar, pembelian token listrik prabayar, hingga layanan pengaduan gangguan listrik.
Selain mempromosikan aplikasi PLN Mobile, pada momen tersebut petugas PLN juga mempromosikan program diskon tarif listrik 50% yang berlangsung pada periode Januari hingga Februari 2025. “Kami berharap, dengan adanya promosi ini, semakin banyak masyarakat Padang yang memanfaatkan aplikasi PLN Mobile untuk kebutuhan sehari-hari dan memanfaatkan program diskon tarif listrik 50%. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan,” tutup Wilsriza.




















