JAKARTA, METRO–Smartfren memastikan layanan dan produknya akan tetap ada pasca ditandatanganinya kesepakatan yang mengikat dalam proses merger dengan XL Axiata. Bahkan perusahaan berkomitmen bahwa produk dan layanan yang sudah ada akan terus dikembangkan sehingga semakin inovatif untuk pelanggan maupun mitra usaha (distributor dan outlet).
CEO Smartfren, Andrijanto Muljono mengatakan, Smartfren akan tetap ada sebagai brand. Pelanggan dan mitra usaha tidak perlu khawatir karena semuanya akan tetap bisa menggunakan layanan dan produk Smartfren.
“Sudah jadi komitmen kami untuk terus memberikan pengalaman terbaik dan menjadikannya lebih baik lagi,” kata Andrijanto Muljono.
Saat ini Smartfren memiliki berbagai variasi produk yang dapat dinikmati oleh pelanggan. Produk terbaru saat ini adalah paket Unlimited Suka-Suka, yang memberikan kebebasan memilih akses internet sesuai budget, bebas khawatir dan nyaman karena dapat dipakai sepuasnya.
Selain itu, pelanggan juga bisa terus menikmati paket internet lainnya seperti Unlimited Nonstop dan Smartfren Kuota. Seluruh paket tersebut didukung dengan lebih dari 46.000 base transceiver station (BTS) yang 100% 4G LTE.