Jelang Sumpah Pemuda dan HLN ke-79, PLN UID Sumbar Jalan Santai dan Bersukaria Bersama Pegawai dan Stakeholder

Padang, 27 Oktober 2024 – Jelang Sumpah Pemuda dan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-79, PLN UID Sumbar adakan kegiatan jalan santai bersama, kemudian gelar Kesenian Irama Minang (KIM) dan berbagi doorprize.

Kegiatan yang merupakan Puncak Peringatan HLN ke-79 di lingkungan PLN UID Sumbar ini diadakan bersama pegawai dan stakeholder, Sabtu (26/10).

Hadir diantaranya Kabinda Sumbar, Sekretaris ESDM Sumbar, Ketua Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI), jajaran Korem 032 Wirabraja, dan lain sebagainya.

Kegiatan penuh sukaria ini menjadi simbol sukacita atas kesuksesan bersama PLN dan stakeholder menerangi negeri selama 79 tahun lamanya.

Sebelumnya, sejak 1 Oktober 2024, PLN UID Sumbar juga telah meriahkan HLN ke-79 dengan berbagai pertandingan dan kompetensi, baik di bidang olahraga, games online, seni, maupun kompetensi proses bisnis PLN.

Kabinda Sumatera Barat Achmad Dailimy kepada seluruh peserta acara yang hadir menyampaikan, Hari Listrik Nasional adalah momen bersejarah yang bukan hanya hari milik PLN, tetapi juga milik seluruh masyarakat.

‘’Energi listrik merupakan pondasi bagi pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. Pada momen bersejarah ini, mari berkomitmen untuk bersinergi, berkolaborasi, ciptakan masa depan yang lebih terang untuk Sumatera Barat,” sampainya.(*)

Exit mobile version