Pastikan Kelancaran Program Pembangunan di Triwulan III, Komisi II DPRD Sumbar Raker bersama Mitra Kerja

RAPAT KERJA--Komisi II DPRD Provinsi Sumatera Barat rapat kerja bersama mitra kerja.

PADANG, METRO–Setelah Alat Kelengkapan Dewan (AKD) terbentuk, Komisi II DPRD Provinsi Sumatera Barat langsung tancap gas dengan meng­gelar rapat kerja bersama mitra kerja.

Rapat bersama mitra kerja yang dilaksanakan Kamis (17/10) di ruang ra­pat khusus 1 kantor DPRD Sumbar, dipimpin Wakil Ketua Komisi II, Ilson Cong dihadiri Sekretaris Komisi II, Varel Oriano dan anggota Yogi Pratama.

Pihak Pemprov Sumbar yang hadir Dinas Kehutanan, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi atau Disnakertrans, Dinas Peternakan, Dinas Perkebunan dan Biro Perekonomian.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Sumbar, Ilson Cong, mengatakan, rapat kerja tersebut digelar selain da­lam rangka mempererat silaturahmi juga memba­has beberapa persoalan strategis serta memastikan kelancaran program pembangunan.

Ilson Cong juga me­nyampaikan, program dan kegiatan yang menjadi pembahasan bersama mitra kerja difokuskan pada Triwulan III dan IV.“Rapat ini menjadi langkah penting dalam meningkatkan koordinasi serta mendukung pelaksanaan program-program strategis di Sumatera Barat,” ujar Ilson Cong.

Sebelumnya, DPRD Pro­vinsi Sumatera Barat menggelar rapat paripurna pembentukan dan penetapan alat kelengkapan de­wan DPRD Provinsi Suma­tera Barat masa jabatan 2024-2029, baik Komisi Komisi, Badan Pembentukan Peraturan Daerah atau Bapemperda, Badan Mu­syawarah atau Bamus dan Badan Kehormatan. (hsb)

Exit mobile version