Promo Oktober di Menara Agung, Beli Honda EM1 e: Diskon Rp 18,8 Juta

LAUNCHING-Pimpinan PT Menara Agung saat meluncurkan Honda EM1 e: dan EM1 e: PLUS beberapa waktu lalu.

PADANG, METRO–PT Menara Agung sebagai main dealer sepeda motor Honda di Sumatra Barat (Sumbar) memberikan promo khusus untuk setiap pembelian sepeda motor listrik Honda berupa potongan harga hingga belasan juta rupiah.

Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra mengatakan, promo yang diberikan ini sebagai bentuk apre­siasi kepada konsu­men setia sepeda motor Honda di wilayah Sumbar.   Promo ini berlaku selama Bulan Oktober 2024.

“Kami berharap program ini tidak hanya menarik minat konsumen, te­tapi juga solusi ideal bagi konsumen yang ingin me­rasakan pengalaman berkendara yang modern, efi­sien dan ramah lingkungan. Promo yang kami berikan berupa potongan harga hingga Rp 18,8 juta” ujar Yohanes.

Yohanes menjelaskan, Honda EM1 e: hadir sebagai pilihan kendaraan elektrifikasi roda dua yang tepat untuk kehidupan sehari-hari dengan tiga pilihan warna yakni Innovative White, Intelligent Matte Black dan Smart Red.

“Model ini dipasarkan dengan harga Rp 40.425.000.-. sedangkan Honda EM1 e: PLUS hadir dengan pilihan warna Excellent Matte Silver dan dipasarkan dengan harga Rp 40.925.000.- untuk Honda Power Pack Charger dijual secara terpisah dengan biaya tambahan sebesar Rp 5.975.000,” ungkapnya.

Menurutnya, sepeda motor listrik berkualitas tinggi ini memiliki performa yang halus dan responsif layaknya sensasi menggunakan sepeda motor kon­vensional yang dihasilkan oleh motor penggerak dengan tenaga maksimal 1,7 kW. Dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable) turut memberikan emudahan konsumen. Dalam melakukan pengisian daya baterai.

“Konsumen dapat me­lakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100% selain itu konsumen juga dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh,” kata Yohanes.

Dikatakannya, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS menghadirkan desain modern dan compact yang memperhatikan ke­nyamanan penggunanya seperti material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

“Kenyamanan dalam mengendarai sepeda motor listrik berdesain mo­dern-compact berkualitas tinggi ini disuguhkan melalui sensasi berkendara yang serupa dengan sepeda motor konvensional baik dikendarai secara personal maupun berboncengan,” tutupnya. (rgr)

Exit mobile version