Pentingnya Perawatan Sepeda Motor Agar Performa Tetap Optimal, Bengkel Resmi Yamaha Siap Berikan Layanan Profesional dan Konsisten

BENGKEL RESMI-Mekanik di bengkel resmi Yamaha melakukan perbaikan terhadap sepeda motor konsumen. ist

PADANG, METRO–Untuk menjaga kualitas kinerja dan durabilitas se­peda motor, diperlukan kesadaran dari pengendara motor itu sendiri da­lam melakukan perawatan yang tepat. Sebagai salah satu pabrikan motor terbesar di Indonesia, Yamaha sangat mengutamakan la­yanan perawatan sepeda motor.

Selain memberikan informasi terkait waktu dan metode perawatan yang dianjurkan melalui buku panduan pemilik, Yamaha juga menyediakan fasilitas Kartu Service Gratis (KSG). Hal ini memungkinkan konsumen untuk merawat se­peda motor tanpa biaya jasa service hingga 4 kali dalam setahun sekaligus memberikan bonus oli gra­tis.

Assistant General Manager Service & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Frengky Rusli mengatakan, tingginya kepercayaan kon­sumen terhadap pro­duk Yamaha sampai saat ini tentu tidak terlepas dari kualitas produk Yamaha. Untuk menjaga kualitas serta mempertahankan agar performa tetap optimal dan semakin tahan lama digunakan maka konsumen perlu merawat se­peda motornya.

“Dalam mendukung kon­sumen agar tetap peduli akan pentingnya perawatan sepeda motor, Yamaha berkomitmen memberikan fasilitas perawatan sepeda motor berupa KSG atau Kartu Service Gratis untuk setiap pembelian sepeda motor Yamaha. KSG tersebut dapat dimanfaatkan konsumen untuk melakukan perawatan se­peda motor di seluruh jaringan bengkel resmi Yamaha,” jelas Frengky Rusli.

Kualitas pelayanan beng­kel resmi Yamaha juga terjamin profesional dan konsisten. Hal ini di­karenakan seluruh teknisi Yamaha telah teredukasi melalui program pelatihan Yamaha dengan standar global yang tinggi, sehingga dipastikan handal dan berpengalaman. Bagi konsumen yang memiliki kesibukan untuk melakukan perawatan sepeda motor, Yamaha juga menyediakan fasilitas Servis Kunjung Yamaha (SKY) yang me­mung­kinkan teknisi langsung mendatangi konsu­men dimana saja.

Dengan melakukan pe­rawatan rutin pada sepeda motor, pengendara juga akan merasakan beberapa keuntungan, yaitu performa optimal, memberikan kenyamanan dan pengalaman berkendara yang me­nyenangkan. Selanjutnya, efisien atau lebih irit, pemakaian bahan bakar menjadi lebih hemat. Terakhir, nilai jual tinggi, perawatan yang baik akan menjaga mesin tetap dalam kondisi prima, sehingga mudah dijual dengan harga bersaing atau bahkan lebih tinggi.

Dalam upaya mening­katkan pelayanan, Yamaha juga berkomitmen untuk terus berinovasi. Seluruh pengguna sepeda motor Yamaha menjadi semakin di depan dengan kehadiran aplikasi My Yamaha App. Konsumen Yamaha sema­kin mudah untuk melakukan perawatan rutin sesuai jadwal dengan reminder servis, mengetahui kondisi motor berdasarkan riwayat servis, informasi garansi dan buku panduan pemilik secara digital, pencarian dealer resmi Yamaha terdekat, hingga me­ngumpulkan point dengan program My Yamaha Motor Members.

Program My Yamaha Motor Members memberikan keuntungan bagi seluruh konsumen Yamaha me­lalui akumulasi poin dari setiap transaksi di dealer resmi Yamaha. Setiap poin yang terkumpul akan meningkatkan peringkat pengguna dan memberikan keuntungan berdasarkan posisi peringkat yang didapatkan. Untuk mengetahui jumlah poin serta manfaat keuntungan tersebut da­pat dilihat melalui pilihan “Menu Member” atau “Anggota” pada Aplikasi My Yamaha Motor. (rgr)

Exit mobile version