Menjalin Silaturahmi, JNE Mengadakan Kopdar bersama Media Padang

silaturahmi--JNE silaturahmi dengan awak media Kota Padang di Hill’s Cafe & Resto Padang Kamis (26/9).

PADANG, METRO–Media merupakan garda terdepan dalam penyebaran informasi, dimana peran media sangat pen­ting untuk menciptakan berita yang akurat dan berimbang serta bermanfaat untuk masyarakat. Me­nyadari peran penting ter­sebut, JNE melaksanakan kegiatan silaturahmi de­ngan awak media kota Pa­dang, Sumatera Barat dengan harapan terwujudnya sinergi yang positif. Acara tersebut berlangsung pada Kamis (26/9) di Hill’s Cafe & Resto Padang yang beralamat di Jl. Bukit Gado-gado, Kec. Padang Selatan. Dihadiri lebih dari 25 perwakilan media dari online, cetak, dan radio.

Yusran selaku Kepala Cabang Utama JNE Pa­dang pada sambutannya mengungkapkan terima kasih kepada awak media yang telah hadir dalam a­cara kopdar bersama yang di selenggarakan sebagai wujud apresiasi kepada seluruh rekan – rekan media yang selama ini telah memberikan dukungan dan bersinergi dengan baik bersama JNE Padang da­lam menyampaikan pemberitaan dan program – program JNE, khususnya JNE Padang.

“ Kita akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan. Bagi kami, kepuasan pelanggan a­dalah prioritas utama, terlebih di era digital seperti saat ini. Kecepatan dan keandalan pengiriman menjadi faktor penting yang selalu kami perhatikan. Hal ini sejalan dengan misi JNE yaitu untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten,” ungkap Yusran.

Sementara itu, Kurnia Nugraha selaku Head of Media Communication JNE menjelaskan, menjalin hu­bungan yang baik dengan awak media sangat penting untuk kemajuan JNE dalam membangun reputasi dan memperkuat hubungan dengan pelanggan. “Kami percaya bahwa kolaborasi dengan media sangat di­perlukan untuk meningkatkan layanan bahkan komunikasi kepada pelanggan. JNE juga memiliki harapan besar agar ke depan, semua pihak dapat saling memberikan dukungan untuk kebaikan bersama. De­ngan adanya dukungan dan sinergi dari awak media, JNE yakin dapat lebih mudah menjangkau pelanggan dan memperluas jaringan layanan. Ke de­pannya, JNE akan terus melakukan inovasi untuk meningkatkan kualitas la­yanan dan menjawab tantangan di industri logistik yang semakin kompetitif. Komitmen terhadap pela­yanan pelanggan adalah landasan utama yang akan terus dijaga oleh JNE dalam setiap langkahnya,” ujar Kurnia.

Pada kesempatan ter­sebut, Yusran juga bercerita bahwa karyawan JNE di Kota Padang telah meningkat signifikan, dari semula 30 orang kini mencapai 220 orang. Hal ini menunjukkan bahwa JNE tidak hanya berkembang dari sisi layanan, namun juga dalam hal sumber daya manusia. Kegiatan seperti Kopdar bersama media seperti ini, diharapkan dapat menjadi agenda rutin yang akan di­selenggarakan pada setiap tahun, sehingga JNE dan awak media dapat terus ber­kolaborasi dalam me­nyampaikan informasi yang bermanfaat kepada ma­syarakat.

Roni mewakili awak me­dia yang hadir memberikan tanggapan “Kegiatan kopdar yang diselengga­rakan JNE sangat bagus bahkan memberikan kesan yang tidak bisa dilupakan. Dengan adanya pengundian lucky draw dan juga doorprize semakin membuat kegiatan ini menjadi seru. Tidak hanya itu, sajian hiburan band performance membuat suasana antara JNE dan awak media semakin akrab. Dari sini kami dapat melihat bahwa JNE cukup memen­tingkan dan mengapresiasi kami para awak media. Semoga tahun depan ke­giatan seperti ini dapat diadakan kembali. Harapan kami ke depannya semoga JNE semakin maju dan baik dalam memberikan jasa pelayanan kepada pelanggannya,” ungkap Roni.

Khairul Tan selaku Marketing & Partnership Regional Sumatera juga ikut menambahkan “Program bertajuk Kopdar bersama media ini akan rutin dilaksanakan. Pada tahun 2024 ini, sebelum menyapa awak Media di Padang melalui Kopdar dan juga Media Visit, kami telah menggelar kegiatan serupa di Medan, Pekanbaru, dan Palembang dengan target selanjutnya yakni Aceh, Lampung, Batam, Jambi, Pangkalpinang, Tanjung Pinang, Bengkulu, Silangit dan Tanjung Pandan.  (rel/hsb)

Exit mobile version