PADANG, METRO–Media merupakan garda terdepan dalam penyebaran informasi, dimana peran media sangat penting untuk menciptakan berita yang akurat dan berimbang serta bermanfaat untuk masyarakat. Menyadari peran penting tersebut, JNE melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan awak media kota Padang, Sumatera Barat dengan harapan terwujudnya sinergi yang positif. Acara tersebut berlangsung pada Kamis (26/9) di Hill’s Cafe & Resto Padang yang beralamat di Jl. Bukit Gado-gado, Kec. Padang Selatan. Dihadiri lebih dari 25 perwakilan media dari online, cetak, dan radio.
Yusran selaku Kepala Cabang Utama JNE Padang pada sambutannya mengungkapkan terima kasih kepada awak media yang telah hadir dalam acara kopdar bersama yang di selenggarakan sebagai wujud apresiasi kepada seluruh rekan – rekan media yang selama ini telah memberikan dukungan dan bersinergi dengan baik bersama JNE Padang dalam menyampaikan pemberitaan dan program – program JNE, khususnya JNE Padang.
“ Kita akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan. Bagi kami, kepuasan pelanggan adalah prioritas utama, terlebih di era digital seperti saat ini. Kecepatan dan keandalan pengiriman menjadi faktor penting yang selalu kami perhatikan. Hal ini sejalan dengan misi JNE yaitu untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten,” ungkap Yusran.
Sementara itu, Kurnia Nugraha selaku Head of Media Communication JNE menjelaskan, menjalin hubungan yang baik dengan awak media sangat penting untuk kemajuan JNE dalam membangun reputasi dan memperkuat hubungan dengan pelanggan. “Kami percaya bahwa kolaborasi dengan media sangat diperlukan untuk meningkatkan layanan bahkan komunikasi kepada pelanggan. JNE juga memiliki harapan besar agar ke depan, semua pihak dapat saling memberikan dukungan untuk kebaikan bersama. Dengan adanya dukungan dan sinergi dari awak media, JNE yakin dapat lebih mudah menjangkau pelanggan dan memperluas jaringan layanan. Ke depannya, JNE akan terus melakukan inovasi untuk meningkatkan kualitas layanan dan menjawab tantangan di industri logistik yang semakin kompetitif. Komitmen terhadap pelayanan pelanggan adalah landasan utama yang akan terus dijaga oleh JNE dalam setiap langkahnya,” ujar Kurnia.