PADANG, METRO–Berikan pelayanan terbaik kepada pelanggan setianya, PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sumatra Barat (Sumbar) telah menyediakan layanan Honda CARE (Customer Assistance dan Road Emergency).
Layanan ini untuk pengendara sepeda motor Honda yang memiliki masalah pada sepeda motornya saat di jalan. Bentuk penanganannya seperti pecah ban, motor mati,kunci kontak rusak, rem bermasalah, salah isi bahan bakar,sadel atau jok tidak bisa dibuka, Vbelt Putus, Rantai Putus, oli bocor, dan lain sebagainya.
Untuk menikmati layanan darurat Honda CARE, konsumen yang sepeda motornya mendapatkan gangguan di jalan bisa menghubungi 0853-6583-8234 melalui SMS maupun telepon. Honda CARE akan datang dan memberikan solusi langsung di tempat.
Layanan tersebut berlaku setiap hari kerja Senin sampai dengan Sabtu mulai dari jam 08.00-17.00 WIB serta tidak dikenakan biaya jasa. Konsumen hanya perlu membayar biaya suku cadang jika ada penggantian.
Manager Honda Customer Care Centre (HC3) Manager PT Menara Agung, Toni Supriadi mengatakan Layanan Honda Care yang terdiri dari layanan darurat merupakan wujud nyata Menara Agung dalam menjawab kebutuhan konsumen akan layanan servis yang mudah. Dengan layanan ini kami berharap konsumen dapat merawat sepeda motornya secara teratur agar sepeda motor kesayangan selalu prima dalam mendukung mobilitas konsumen
“Layanan servis kunjung Honda Care hanya berlaku setiap hari kerja. Tarif jasa servis dan harga suku cadang sama seperti pelayanan di AHASS. Honda Care dapat memberikan layanan servis kunjung untuk konsumen yang berada di radius maksimal 10 kilometer dari lokasi AHASS,” ungkap Toni. (rgr)