Sementara itu Adel mengatakan, upaya PLN dalam memberikan pelayanan kelistrikan terbaik kepada seluruh masyarakat jelas terlihat. ‘’PLN mempunyai bisnis yang besar dan kompleks, namun selalu mengupayakan yang terbaik dan berusaha memenuhi semua kebutuhan pelanggan dalam hal kelistrikan. Kami sangat mengapresiasi,” katanya.
Adel berharap, PLN dapat terus tumbuh dan berkembang, sehingga dapat meningkatkan kapasitas pengelolaan pelanggan yang mudah, akuntable dan cepat.
Eric melanjutkan, berbagai transformasi terus dilakukan PLN beberapa tahun belakangan, diantaranya sebagai upaya peningkatan dan perbaikan dari pengaduan pelanggan atas kinerja PLN.
‘’Sistem pengaduan pelanggan kami telah terkoneksi secara real time dengan sistem PLN yang disebut Yantek Optimization. Yantek Optimization membuat pelanggan akan sampai langsung ke sistem kami dan petugas PLN, kemudian pelanggan dapat memonitor progress dari pengaduannya masing-masing. Ini menjadi salah satu penerapan customer oriented PLN,” terang Eric.(*/hsb)