PADANG, METRO–Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 4 September 2024 nanti, PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Barat mempersembahkan program pelatihan kompetensi bidang marketing untuk para pegawai melalui program Pelatihan Marketing Award 2024.
Kegiatan bertajuk “Bootcamp Marketers” ini diadakan pada Kamis hingga Jumat (15-16/08) lalu di Legend Villa Lubuk Minturun.
Pelatihan Marketing Award diadakan untuk menghasilkan dan meningkatkan talenta marketing terbaik di PLN UID Sumbar. Eka Juliansjah Budiman, Exclusive Facilitator Of Mark Plus hadir langsung sebagai trainer pada Bootcamp Marketers ini serta Khandra Fahmy, Dosen Fakultas Pertanian UNAND yang turut hadir sebagai Guest Speaker.
Disampaikan General Manager PLN UID Sumbar, Eric Rossi Priyo Nugroho, mengupayakan sumber daya manusia yang memiliki pola pikir marketing yang baik dan out of the box adalah upaya PLN UID Sumbar untuk meningkatkan kualitas produk kelistrikan maupun kualitas layanan kepada seluruh pelanggan.
‘’Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen kami kepada pelanggan setia serta seluruh stakeholder dan mitra bisnis PLN yang telah berkontribusi besar terhadap pertumbuhan dan kesuksesan PLN selama ini,’’ sampai Eric.