Aplikasi My Yamaha Motor Mudahkan Konsumen Nikmati Layanan Service Kunjung

PERAWATAN-Mekanik Yamaha melakukan perawatan berkala pada sepeda motor konsumen.

PADANG, METRO–Sepeda motor jadi alat transportasi yang menunjang kehidupan saat ini. Oleh karenanya penting untuk menjaga motor tetap prima atau dalam performa yang bagus. Baik untuk keperluan belanja, se­ko­lah, bekerja bahkan hangout tak lepas dari sarana transportasi roda dua ter­sebut. Perawatan servis berkala pun harus harus dilakukan agar kondisi kendaraan tetap optimal da­lam mendukung mobilitas harian.

Pengguna motor dapat memanfaatkan pelayanan service langsung di dealer atau yang bersifat servis kunjung (SKY) di rumah. Saat ini pun telah hadir aplikasi My Yamaha Motor secara khusus dikembangkan untuk memberikan kemudahan akses informasi yang lengkap bagi pengguna motor Yamaha (untuk motor Yamaha produksi tahun 2011 ke atas selain CBU).

Manfaat aplikasi ini semakin dirasakan oleh konsumen, Misalnya bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan sepeda mo­tornya dengan memanfaatkan layanan Service Kunjung Yamaha (SKY), dengan mudahnya dapat mengecek informasi dealer dengan layanan SKY terdekat melalui aplikasi.

“Aplikasi My Yamaha Motor berguna banget dan telah saya rasakan manfaatnya. Sebagai konsu­men saya mendapatkan kemudahan bisa diingatkan mengenai kapan service jadi tidak kelupaan. Lalu bisa cek lokasi dealer Yamaha terdekat. Dengan begitu, aktivitas saya meng­gunakan motor Fazzio Neo Hybrid makin lancar dengan perawatan berkala,” ungkap Muhammad Ilham, konsumen Fazzio Neo Hybrid di Kota Padang.

Aplikasi My Yamaha Motor memiliki fitur layanan terkait informasi motor dan servis. Untuk informasi motor dan servis ini, hal-hal yang dapat diketahui oleh konsumen meliputi informasi panduan pemilik kendaraan (manual e-book), ketentuan garansi, ketentuan Kartu Servis Gratis (KSG) dan Kartu Servis Berkala (KSB).

Lalu ada pula pemberitahuan atau notifikasi secara otomatis terkait servis gratis (3 hari sebelum masa KSG habis) dan ser­vis berkala (3 bulan setelah servis terakhir). Tidak hanya itu, pasca melakukan servis di bengkel resmi Yamaha, konsumen juga dapat memberikan nilai kepuasan dalam bentuk rating serta mendapatkan riwayat layanan perawatan motornya.

Pada aplikasi My Yamaha Motor, pengguna juga dapat mengetahui informasi perihal produk, event dan promo menarik dari Yamaha Indonesia melalui e-banner yang terdapat di halaman utama aplikasi.

Agar dapat menikmati seluruh menu layanan yang terdapat pada aplikasi My Yamaha Motor, pemilik sepeda motor Yamaha harus melakukan re­gistrasi terlebih dahulu de­ngan cara memasukan nomor rangka sepeda motor serta nomor handphone pada halaman registrasi di aplikasi. Setelah itu, akan ada pesan singkat masuk yang mengirimkan kode verifikasi pendaftaran.

Berikut adalah beragam keuntungan yang didapatkan oleh pengguna se­peda motor Yamaha ketika melakukan servis di bengkel tepercaya seperti bengkel resmi Yamaha.  Pertama, motor konsu­men akan ditangani oleh para teknisi profesional yang handal dibidangnya. Seluruh teknisi Yamaha telah mendapatkan pelatihan intensif yang berjenjang de­ngan kurikulum berstandar global Yamaha. (rgr)

Exit mobile version