Lalu ada pula pemberitahuan atau notifikasi secara otomatis terkait servis gratis (3 hari sebelum masa KSG habis) dan servis berkala (3 bulan setelah servis terakhir). Tidak hanya itu, pasca melakukan servis di bengkel resmi Yamaha, konsumen juga dapat memberikan nilai kepuasan dalam bentuk rating serta mendapatkan riwayat layanan perawatan motornya.
Pada aplikasi My Yamaha Motor, pengguna juga dapat mengetahui informasi perihal produk, event dan promo menarik dari Yamaha Indonesia melalui e-banner yang terdapat di halaman utama aplikasi.
Agar dapat menikmati seluruh menu layanan yang terdapat pada aplikasi My Yamaha Motor, pemilik sepeda motor Yamaha harus melakukan registrasi terlebih dahulu dengan cara memasukan nomor rangka sepeda motor serta nomor handphone pada halaman registrasi di aplikasi. Setelah itu, akan ada pesan singkat masuk yang mengirimkan kode verifikasi pendaftaran.
Berikut adalah beragam keuntungan yang didapatkan oleh pengguna sepeda motor Yamaha ketika melakukan servis di bengkel tepercaya seperti bengkel resmi Yamaha. Pertama, motor konsumen akan ditangani oleh para teknisi profesional yang handal dibidangnya. Seluruh teknisi Yamaha telah mendapatkan pelatihan intensif yang berjenjang dengan kurikulum berstandar global Yamaha. (rgr)