Tingkatannya, menutur Ricky, yakni Low (1), Medium (2), dan High (3) sehingga cocok dioperasikan ketika ingin mendahului kendaraan di depan, melewati tanjakan, ataupun saat berkendara tandem. Tidak hanya saat akselerasi, Y-Shift juga dapat digunakan untuk melakukan deselerasi kecepatan motor ketika menghadapi jalanan yang menurun dan juga saat masuk ke tikungan (cornering).
“Tak hanya itu saja, Yamaha NMAX Turbo juga mendapat fitur lengkap mulai Dual Channel ABS, Traction Control System, Rear Sub Tank Suspension dan juga Ban Tubeless bertapak lebar. Untuk Yamaha NMAX Turbo, ada tiga pilihan varian, yaitu Yamaha NMAX Turbo, NMAX Turbo Techmax dan NMAX Turbo Techmax Ultimate,” kata dia.
Ditambahkan Ricky, khusus di Yamaha NMAX Turbo Techmax dan Yamaha NMAX Turbo Techmax Ultimate, sudah dilengkapi Multi-Infotainment Display yang memberikan kesan mewah serta informatif. Kelebihan dari NMAX Turbo Techmax Ultimate, sudah dijejalkan Perfomance Damper yang berfungsi mereduksi getaran dan gejala limbung pada rangka sehingga memberikan kestabilan saat melakukan manuver.
“Untuk merasakan langsung sensasi teknologi dari YECVT dan Y-Shift, kami juga memberikan kesempatan bagi media, blogger dan vlogger untuk mencoba merasakan sensasi berkendara menggunakan Yamaha NMAX Turbo ini,” tutupnya. (rgr)




















