Menara Agung Gencarkan Kampanye Safety Riding untuk Generasi Muda

PAPARKAN-Instruktur Safety Riding PT Menara Agung, Riandy Monru saat memaparkan materi #Cari_Aman berkendara di SMKN 1 Sumbar.

PADANG, METRO–PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Main Dealer PT Menara Agung gelar “ESG Mission, Engaging for The Future” dengan me­ngajak masyarakat ikut aktif bersama sepeda motor Honda dalam mendukung kemajuan di Tanah Air.

Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, sepeda motor Honda berkomitmen untuk terus konsisten ber­kontribusi dalam sustainability bangsa Indonesia melalui berbagai program Environmental, Social, and Governance (ESG).

Kegiatan yang berlangsung dari bulan Mei – Juni 2024, menjadi langkah aktif bisnis sepeda motor Honda untuk terlibat dalam bidang ESG melalui layanan produk sepeda motor listrik, lingkungan, pendidikan, keselamatan berkendara, dan wirausaha.

Pada program kali ini, PT Menara Agung menyelenggarakan Edukasi Safety Riding di SMKN 1 Suma­tera Barat, yang merupakan salah satu sekolah binaan Astra Honda Motor. Tak hanya para pelajar, perwakilan dari beberapa jurnalis media cetak dan online juga mendapatkan pemaparan tentang #Cari_Aman saat berkendara di jalan raya.

Instruktur Safety Riding PT Menara Agung Riandy Monru mengatakan, edu­kasi Safety Riding ini merupakan langkah Honda untuk menghadirkan keama­nan dan kenyamanan saat berkendara di jalanan. Peserta yang hadir menda­patkan berbagai pengajaran secara teori maupun praktik seperti metode ber­kendara yang tepat, #Cari_A­man dengan menjaga jarak antar kendaraan dan penguasaan teknik pengereman.

“Tujuan kampanye #Cari_Aman saat berkendara lewat edukasi safety riding ini adalah untuk menumbuhkan kesedaran para para pengendara se­peda motor bahwasannya mengutamakan keselamatan itu penting. Harapannya peserta yang sudah mendapatkan edukasi ini bisa menjadi Agent of Cha­nge dengan menularkan kebiasaan positif berkendara dengan benar kepada teman-temannya maupun keluarganya,” ujar Riandy.

Sementara, Nando Putra Kamiko, PIC Public Relation PT Menara Agung mengatakan, dengan me­ngangkat tema Safety Ri­ding Fomo Session, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif di dunia pendidikan dengan me­nekankan pentingnya untuk selalu #Cari_Aman saat berkendara dikalangan generasi muda.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen PT Menara Agung dalam men­dukung pembangunan masyarakat yang peduli terhadap keselamatan dan lingkungan,” pungkas Nando. (rgr)

 

Exit mobile version