” Pessel Zero Narkoba”, Kasat Narkoba Polres Pessel Turun Berikan Penyuluhan Narkoba

PESSEL METRO–Kapolres Pessel AKBP. Nurhadiansyah, S.I.K, melalui Kasat Narkoba Polres Pessel IPTU. Riki Yovrizal, SH.MH menjadi narasumber penyuluhan narkoba.

Penyuluhan narkoba kali itu, digelar di kantor Bumnag Anugrah Nagari Pasar Lama Muara Air Haji, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pessel. Beberapa hari yang lalu.

Dikatakan Kasat Narkoba Polres Pessel IPTU. Riki Yovrizal, SH.MH, penyuluhan narkoba kepada remaja putra dan putri SMA Air Haji dan pemuda pemudi Nagari Air Haji.

Diharapkan dengan kegiatan penyuluhan narkoba pada remaja putra dan putri SMA, bisa meminimalisir bahaya narkoba dikalangan pelajar dan generasi muda di Kabupaten Pesisir Selatan.

” Satnarkoba Polres Pessel akan komit dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Hukum Polres Pessel, ” tegas Yovrizal, SH MH.

Lebih lanjut, dalam pemberantasan peredaran narkoba di wilayahnya tentu butuh kerjasama seluruh elemen masyarakat, karena tanpa dukungan dari lapisan masyarakat apa menjadi tujuan besama ” Pessel Zero Narkoba” tidak akan bisa berjalan optimal.

Maka katakan stop untuk narkoba, sayangi diri sendiri dan keluarga serta orang lain. Tanpa narkoba generasi muda Kabupaten Pesisir Selatan bisa berkreasi dan berprestasi.

Sebagai Narasumber adalah sebagai berikut, Kajari Pessel diwakili Kacabjari Pessel, Kasatresnarkoba Polres Pessel Iptu Riki Yovrizal, SH MH, Ninik Mamak Nagari, Alim Ulama Nagari Dan perwakilan dari Puskesmas Air Haji, Kecamata Linggo Sari Baganti.

Setelah selesai penyampaian materi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. (rio)

Exit mobile version