Donor Darah di Yamaha Tjahaja Baru Berhadiah 1 Unit Motor Gear 125

DONOR DARAH-Yamaha Tjahaja Baru menggelar bakti sosial donor darah dengan beragam hadiah.

PADANG, METRO–Yamaha Tjahaja Baru memiliki program CSR donor darah setiap bulan untuk konsumen setianya. Bahkan, kegiatan donor darah itu juga bertabur hadiah dan tak tanggung-tanggung, hadiah utamanya berupa 1 unit Yamaha Gear125.

Staff BTL Marketing Komunikasi Yamaha Tjahaja Baru, Didit mengatakan, pihaknya mengadakan kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran dan menjadikan donor darah sebagai trend untuk mem­bantu sesama yang membutuhkan darah.

“Bagi konsumen kita yang lagi darurat darah bisa menghubungi Yamaha Tjahaja Baru. Kami juga resmi kerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Sumbar. Setetes darah sangat berati bagi kami begitulah tagline dari PMI. Dengan Adanya Program CSR ini diharapkan dapat mendukung dan mening­katkan pengadaan kantong darah bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Didit.

Menurut Ditit, program CSR Yamaha Tjahaja Baru ini diadakan satu kali setiap bulannya, dengan hadiah utama satu unit Yamaha Gear 125, dan ada lagi hadiah pendukung lainnya seperti,  mesin cuci, kipas angin, blender dan setrika.

“Undian ini akan diundi 12 bulan program berjalan. Pengudiannya secara online melalui live Instagram Yamaha Sumbar dan pakai Notaris biar tidak ada kesalahpaham antara peserta donor darah dengan panitia Yamaha Tjahaja Baru,” jelas Didit.

Didit menuturkan, cara daftar menjadi peserta donor darah dilakukan secara online. Klik link yang ada di caption Instagram Yamaha Sumbar, lalu isi data diri lalu tekan tombol kirim. Pada saat acara donor darah isi data dari kertas dari PMI lalu ukur tensi dan gula darah.

“Kalau sehat, langsung dilakukan pengambilan darah selama 7 menit. Setelah itu, pendonor akan diberikan ransum oleh panitia PMI. Sehabis itu bisa langsung ke meja panitia pandaftran untuk mengisi voucher Berhadiah yang akan diundi setelah 12 bulan berikutnya. Kita juga kerja sama dengan Azwa Parfum dan Theta Mart yang selalu memberikan buah tangan setelah ngisi vocher berhadiah,” jelas Didit.

Didit pun mengajak masyarakat khususnya konsumen Yamaha untuk mengikuti kegiatan donor darah yang akan dilaksanakan di Sentral Yamaha pada Sabtu (25/5) mendatang. Dapatkan manfaatnya raih hadiahnya.

“Kita Juga Kerja sama dengan para influencer untuk mempromosikan Feed Sosmed Donor Darah, agar para konsumen Yamaha Tjahaja baru banyak ikut berbagi dan mendapatkan manfaat dari acara ini,” tutupnya. (rgr)

Exit mobile version