Promo Lebaran Bersama Honda di Menara Agung, Beli CB150R Diskon RP 1,6 Juta dan Bonus Aksesoris

SERVIS-Mekanik di bengkel resmi Yamaha servis kendaraan milik konsumen.

PADANG, METRO–Mengusung tema “Lebaran Bersama Honda”, PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatra Barat (Sumbar) memberikan program promo yang sangat menguntungkan bagi konsumen setianya yang ingin melakukan pembelian All New Honda CB 150R.

Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra mengatakan selama bulan Maret ini, PT Menara Agung akan memberikan diskon Rp 1,6 jutaan untuk setiap pembelian All new Honda CB 150R dan memberikan aksesoris Seat Cowl gratis yang menambah kesan sporty pada.

“Pastinya promo kali ini sangat menguntungkan bagi para konsumen. Ayo buruan lakukan pembelian All New Honda CB 150R karena promo ini hanya berlaku hingga akhir bulan April ini saja. Jika anda termasuk pecinta type sport ini, maka masih ada ke­sempatan untuk menda­patkan promonya,” ungkapnya.

Yohanes menjelaskan perubahan All New Honda CB 150R Streetfire itu terlihat pada desain yang lebih besar dari generasi sebe­lumnya. Hal itu bisa terlihat pada desain tangki BBM, Shroud, dan juga undercowl pada varian special edition. Hal lain yang nampak segar ialah peng­gu­naan suspensi depan baru berjenis inverted front suspension berukuran diameter 37 mm.

“Tampilan makin kekar dengan penggunaan warna emas. Sama seperti CBR 150R, motor ini menggunakan wavy disc brake di bagian rem cakram de­pan dan belakang. Sementara untuk system pencahayaan All New CB 150R Streetfire semuanya sudah menggunakan LED,” jelasnya.

Untuk info lengkapnya mengenai program menarik ini bisa mengunjungi Dealer sepeda motor Honda yang tersedia di seluruh jaringan dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Su­matra Barat seperti Pa­dang, Pesisir Selatan, Pa­dang Panjang, Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Kabupaten Tanah Datar dan kerinci. (rgr)

Exit mobile version