Promo Lebaran Bersama Honda, Beli Vario 160 di Menara Agung Diskon Rp 555 Ribu

LAYANI KONSUMEN— Sales marketing PT Menara Agung melayani konsumen yang melakukan pembelian Honda Vario 160.

PADANG, METRO–PT Menara Agung sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Su­matra Barat hadirkan promo menarik untuk konsumen setianya. Bertemakan “Lebaran Bersama Honda”, Menara Agung berikan potongan harga untuk pembelian Honda Vario 160.

Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra mengatakan, program ini berlaku untuk umum, baik pembelian secara tunai maupun kredit hingga akhir April ini.

“Promo pada bulan ini, teristimewa untuk Vario 160, Menara Agung juga memberikan potongan harga sebesar Rp 555 ribu. Potongan harga ini berlaku untuk semua jenis pembelian, baik itu secara tunai ataupun kredit,” ungkap Yohanes.

Yohanes menjelaskan Honda Vario 160 memiliki desain premium dengan lekukan tajam yang sporty, memperkuat tampilan Skuter Matik besar yang memberikan kebanggaan lebih saat berkendara. Performa besar dengan mesin generasi terbaru 160cc 4 katup eSP+ yang mampu menghasilkan tenaga hingga 11,3 kW di 8500 rpm de­ngan torsi puncak 13,8 Nm di 7000 rpm sehingga membuat akselerasi lebih responsive namun tetap irit bahan bakar.

“Motor ini dilengkapi pendingin cairan yang berfungsi untuk menjaga temperatur atau suhu mesin agar tetap optimal dan mencegah terjadinya overheat,” jelasnya.

Menurut Yohanes, skuter matik ini juga sudah di­sematkan Smart Key system (keyless remote) yang dilengkapi alarm dan answer Back System yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara.

Untuk tipe ABS dileng­kapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System dan peranti rem belakang sudah di­lengkapi rear disc brake. USB Power Charger pada motor ini sudah menyediakan socket untuk melakukan pengisian daya gadget tanpa perlu menggunakan adapter tambahan. Didukung lampu LED pada semua system pencahayaan menambah kesan premium sporti pada motor ini.

“Bagi konsumen yang penasaran dan ingin tahu mengenai program “September Penuh Warna” ini, silahkan kunjungi seluruh jaringan Menara Agung yang tersebar di Sumbar seperti Padang, Pesisir Selatan, Padang Panjang, Payakumbuh, Limapuluh Kota, Tanah Datar dan Kerinci,” tutupnya. (rgr)

Exit mobile version