Promo Lebaran Bersama Honda Menara Agung, Beli BeAT Bonus Aksesoris dan Jaket Ekslusif

LAYANI KONSUMEN—Sales marketring PT Menara Agung melayani konsumen yang melakukan pembelian New Honda BeAT.

PADANG, METRO–PT Menara Agung sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumbar memberikan promo  untuk konsumen setianya yang ingin melakukan pembelian sepeda motor New Honda BeAT Series. Mengangkat tema “Le­baran Bersama Honda”, Me­nara Agung memberikan gratis ak­sesoris dan jaket ekslusif gratis.

Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budi­yanto Cindra mengatakan program ini berlangsung hingga akhir bulan April ini saja. Pro­monya, PT Menara Agung akan memberikan jaket hadiah lang­sung kepada konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor New Honda BeAT Series.

“Selain jaket, konsumen juga mendapatkan bonus ak­sesoris. Program yang dita­warkan ini berlaku untuk umum baik pembelian dengan cara tunai maupun kredit. Dengan adanya jaket ekslusit ini akan menjadikan pengendara Honda BeAT semakin stylish, energik dan pastinya casual fashio­nable,” jelas Yohanes.

Yohanes mengungkapkan, All New Honda BeAT series dibekali dengan lampu depan menggunakan teknologi LED menambah kesan mewah yang memberikan pencahayaan optimal. Pada sisi keamanan, All New Honda BeAT series ditunjang dengan fitur-fitur yang mumpuni yaitu Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pem­buka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor.

“Ayo buruan datangi seluruh jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di be­berapa wilayah di Sumatera Barat seperti Padang, Pesisir Selatan, Padang Panjang, Paya­kumbuh, Kab 50 Kota, Kab Tanah Datar dan Kerinci. Jangan sampai kelewatan, promo ini berlaku sampai akhir bulan ini saja.” tutup Yohanes. (rgr)

Exit mobile version