Ramadhan 1445 Hijriah, Menara Agung Ajak Konsumen Buka Puasa Bersama

BUKA PUASA— Pimpinan PT Menara Agung bersama konsumen usai buka puasa bersama di Hotel Grand Zuri Padang.

PADANG, METRO–Sebagai bentuk apresiasinya di Bulan Ramadhan, PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda di Sumbar mengundang sejumlah kon­­sumen untuk berbuka bersama di Hotel Grand Zuri Padang, Senin (25/3).

Tidak hanya berbuka bersama, para wartawan dari tiga media dan beberapa vlogger diberikan ke­sempatan untuk bisa? men­jajal langsung Honda Stylo yang telah diperkenalkan beberapa waktu lalu.

“Buka bersama ini telah menjadi agenda rutin kita tiap tahunnya untuk bisa bersilaturahmi dengan kon­sumen, media dan vlo­ger,” kata Direktur Operasional Menara Agung, Dju­naidi Halim.

Djunaidi mengatakan, selain bersilaturahmi dengan konsumen melalui bu­ka bersama ini, pihaknya juga telah melakukan CSR dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang menjadi korban bencana alam banjir bandang di Pesisir Selatan.

“Kita sebagai main dea­ler sepeda motor Honda ingin mendekatkan diri kepada konsumen dan juga kita ikut berbagi dengan konsumen dan sosialisasi tentang sepeda motor Hon­da hingga spare parts,” ujar Djunaidi.

Pada kesempatan ini pihaknya juga menghadirkan sepeda motor listrik Honda EM1e. Namun, pihaknya belum meresmikan peluncuran sepeda motor listrik ini di Padang.

“Kita berikan kesempatan kepada konsumen, kalau sepeda motor Honda juga telah mempunyai se­peda motor listrik. Meski belum resmi diluncurkan, konsumen bisa memesan unit ini,” katanya.

Sementara itu, General Manager PT Menara Agung, Rikardus Tanumihardja, mengatakan, Honda Stylo ini merupakan segmen skuter matic fasionable. Pelopor skuter matic fasionable ini adalah Scoopy?.

“Lahirnya Stylo ini men­­jawab kebutuhan kon­su­men. Jadi konsumen yang punya genre fasionable yang sebelumnya su­dah punya Scoopy, apabila konsumen mau beli motor lagi, yang ingin naik kelas, Honda sebelumnya belum punya. Dengan begitu lahirlah Stylo yang menjawab kebutuhan konsu­men,” kata Rikardus.

Rikardus mengatakan, dengan hadirnya Stylo ini pihaknya optimis bisa menambah market Honda di segmen fasionable di Sumbar. Bahkan, untuk menarik minat konsumen, pihaknya juga mengadakan berbagai promo untuk Honda Stylo.

“Setelah launching Stylo ini, kita berikan program berupa voucher aksesoris senilai Rp500 ribu. Kita berharap konsumen bisa men­dapatkan pilihan dengan hadirnya Stylo. Jadi konsumen kita bisa jadi terpuaskan, bisa memilih motor sesuai kebutuhannya, ketertarikannya, gayanya. Jadi line up Honda itu mulai Beat sampai dengan PCX, ADV lengkap. Tinggal menyesuaikan kebutuhan dan ketertarikan serta gen­re dari konsumen,” tutupnya. (rgr)

Exit mobile version