Gelar Classy On Vacation di Dempo Anailand, Puluhan Bikers Yamaha Grand Filano dan Fazzio 125 Nikmati Sensasi Touring dan Gathering

PADANG, METRO–Kamping dan gathering menjadi salah satu menu  Classy On Vacation yang berlangsung selama dua hari di Dempo Anailand, di Kayu Tanam, Kabupaten Padangpariaman. Puluhan pencinta Yamaha Grand Filano & Fazzio dari berbagai daerah di Sumatra Barat juga turut memeriahkan ivent tersebut.

Staff Promosi Yamaha Sumbar, Didit Setiawan me­­nga­takan, Yamaha Tja­ha­ja Baru mengadakan ivent yang bertujuan memperkuat silaturahmi dan mengapresiasi konsumen itu, berkat kolaborasi dengan pengguna Yamaha Clas­sy.

“Para bikers berkumpul pada jam 11.30 WIB, untuk registrasi ulang sambil mencicipi snack di Sentral Yamaha yang telah disediakan oleh panitia. Pukul 13.30 WIB,  mereka dilepas untuk touring ke Dempo Anailand, di Kayu Tanam,” ungkap Didit.

Dijelaskan Didit, sebelum memulai perjalanan jauh, sepeda motor para peserta mengisi BBM dulu di SPBU Veteran yang ditanggung oleh Yamaha Tjahaja Baru. Selain itu, demi kelancaran dan kenyamanan touring, puluhan bikers dikawal Polantas.

“Sampainya di Dempo Anailand, para peserta disugukan makan malam dan BBQ sambil karaokean.  Pokoknya kita seru-seruan pada malam harinya. Pada pagi harinya kita sarapan terlebih dahulu sebelum melanjutkan acara gathering dengan dua permainan yang menyenangkan. Ya­maha Tjahaja Baru juga menyediakan hadiah berupa snack, baju kaos, topi dan payung,” ujar Didit.

Pengalaman berkendara menyenangkan da­lam Acara Classy On Vacation dirasakan oleh Rangga dan Rehan, yang merupakan pengguna dari motor Ya­maha Fazzio dan Grand Filano.

“Acaranya seru, sesuai dengan hobi dan kegemaran kami sebagi pengguna Yamaha Classy. Kami me­nik­mati perjalanan dari Padang menuju Dempo Anailand,” katanya.

Rangga beserta puluhan peserta lainnya juga senang karena Yamaha Tjahaja Baru memberikan BBM, makan malam dan sarapan pagi gratis hingga bertabur hadiah.

“Acaranya sangat se­ru. Terima kasih  Yamaha Tjahaja Baru yang sudah mem­berikan pengamanan yang sangat menarik ini,” ujar­nya.

Sebelum Pulang ke kota Padang, para peserta Touring Classy On Vacation berdoa bersama agar dilancarkan dalam perjalanan pulang sampai di Kota Padang. Sampai di Sentral Yamaha, semua peserta bersalam-salaman perpisahan lalu kembali ke rumahnya masing-masing. (rgr)

Exit mobile version