Menara Agung Manjakan Konsumen, Booking Service Lewat Aplikasi Uni MINA

UNI MINA-PT Menara Agung menghadirkan Aplikasi Uni MINA yang memiliki beragam fitur untuk memberikan pelayan terbaik kepada pelanggan setianya. ist

PADANG, METRO–PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda berikan kemudahan dan pelayanan terbaik kepada konsumen setianya dengan Aplikasi Uni MINA  yang dapat diakses di seluruh wilayah Sumatra Barat (Sumbar). Aplikasi Uni MINA yang menghadirkan beberapa fitur ini bisa di download di playstore.

Direktur Marketing PT. Menara Agung, Ferdinand Agung mengatakan, hadirnya aplikasi Uni MINA menjawab kebutuhan konsumen yang menginkan pelayanan cepat dan mudah. Aplikasi ini sudah bisa dimanfaatkan konsumen di beberapa layanan dari Menara Agung.

“Hampir semua bisa kita lakukan dengan hand­phone, hanya dengan genggaman tangan, sehingga kita menghadirkan inovasi layanan digital yakni aplikasi Uni MINA,” kata Ferdinand Agung.

Ferdinand Agung mengatakan, aplikasi Uni MINA mempunyai tagline, kemudahan layanan dalam satu sentuhan. Dengan adanya aplikasi ini, konsumen dalam merawat sepeda motor Honda lebih mudah, praktis, juga lebih seru.

“Di aplikasi ini kita juga memberikan promo menarik dan juga loyalti program. Ada gamesnya juga, bisa mengumpulkan poin, dan bisa ditukar dengan voucher-voucher menarik,” ujar Ferdinand Agung.

Aplikasi Uni MINA menyediakan fitur, seperti, katalog motor dan spare parts, booking service, mencari lokasi AHASS, kartu perawatan berkala (KPB) digital, history perawatan sepeda motor, poin loyalti. Di aplikasi ini ada juga fitur yang mengingatkan perpanjangan SIM kepada konsumen.

“Biasanya konsumen sering lupa dengan keaktifan SIM ini, Uni MINA bisa mengingatkan kepada konsumen. Ini merupakan tahap awal, ke depannya kita akan terus kembangkan aplikasi ini akan lebih terus memanjakan konsumen kita. Ayo buruan download dan instal aplikasi ini, banyak sekali kemudahan dan hadiah yang menarik dise­diakan,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Operasional Menara Agung, Djunaidi Halim, mengatakan, konsumen yang mengakses layanan melalui whatsaap untuk booking service, sudah bisa berpindah ke aplikasi ini. Dimana setiap menggunakan ataupun transaksi di aplikasi ini, konsumen akan mendapat poin yang nantinya bisa ditukar dengan voucher yang menarik.

“Konsumen baru juga bisa menikmati aplikasi ini dengan cara, download dan instal. Setelah itu registrasi dan daftarkan sepeda motornya. Sudah bisa mendapatkan fitur-fitur dan kelebihan dari aplikasi ini,” kata Djunaidi Halim. (rgr)

Exit mobile version