Suwirpen Tutup Volley Ball Demokrat CUP II

SERAHKAN TROPI— Wakil Ketua DPRD Sumbar Suwirpen serahkan tropi pada pemenang Volley Ball Demokrat Cup II pada penutupan, Sabtu (7/10).

PADANG, METRO–Wakil ketua DPRD Sum­bar yang juga Kepala Bidang Dana PBVSI Sumatera Barat H. Suwirpen Suib menutup secara resmi open turnamen Volly Ball Demokrat CUP II se Kota Padang.

Acara berlangsung selama dua minggu di lapangan Volley Ball Lamkari Candradimuka Kelurahan Padang Besi, ditutup resmi ketua DPRD Sumbar Sabtu (7/10).

Pada kesempatan ter­sebut Suwirpen Suib me­nyam­paikan,kegiatan ini serentak diadakan se Indonesia, karena Bola Voli merupakan olahraga yang dicintai mantan Presiden RI SBY yang merupakan pem­bina Partai Demokrat, bahkan Tim Volley Partai Demokrat menjuarai ting­kat nasional.

“ Alhasil, Club Tiffany binaan Partai Demokrat menjadi juara nasional liga pro volly di Indonesia,” ujar Suwirpen memberikan support para pemain.

Ia melanjutkan, tournament ini wujud kepedulian Partai Demokrat di bidang olahraga. Sebab, Partai Demokrat konsen terha­dap Volleyball. Sekaligus mengakomodir pecinta bo­la voli di Kota Padang.

Oleh karena itu, sambungnya, kita juga berharap event turnamen De­mokrat CUP II ini mampu melahirkan atlet dan pemain-pemain hebat Kota Padang.

“ Semoga tahun depan kita tingkatkan jauh lebih baik lagi,” tutup H. Suwirpen.(hsb)

Exit mobile version