Promo Oktober Menara Agung, Honda CB150R Diskon Rp 1,1 Juta dan Bonus Aksesoris

LAYANI KONSUMEN— Sales marketing PT Menara Agung melayani konsumen yang melakukan pembelian Honda CB150R.

PADANG, METRO–Sebagai bentuk apresiasinya kepada konsumen setia, PT Menara Agung sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumatra Barat (Sumbar) memberikan promo bagi semua konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor sport New Honda CB150R.

Marketing Manager PT Menara Agung, Yohanes Budiyanto mengatakan pro­mo menarik ini berlaku un­tuk umum, baik setiap pembelian tunai maupun kredit dari motor sport. Promonya berupa diskon harga dan bonus aksesoris untuk setiap pembelian Honda CB150R.

“PT Menara Agung mem­berikan memberikan bonus aksesoris berupa seat cowl yang membuat motor  New Honda CB150R ini ma­k­in gagah. Selain gratis aksesoris, ada yang lebih menarik lagi yaitu potongan harga Rp 1,1 juta. Promo ini berlaku khusus bulan Oktober 2023 saja,” ungkap Yohanes.

Yohanes menjelaskan, All New CB150R Streetfire itu terlihat pada desain yang lebih besar dari generasi sebelumnya. Hal itu bisa terlihat pada desain tangki BBM, Shroud, dan juga undercowl pada varian special edition (SE). Hal lain yang nampak segar ialah penggunaan suspensi depan baru berjenis inverted front suspension berukuran diameter 37 mm. Tam­pilan makin ke­kar dengan penggunaan warna emas.

Dikatakan Yohanes, sa­ma seperti CBR150R, motor versi telanjangnya ini menggunakan wavy disc brake di bagian rem ca­kram depan dan belakang. Se­men­ta­ra untuk sistem pen­cahayaan All New CB150R Streetfire semuanya sudah menggu­na­kan LED.

“Untuk info lengkapnya mengenai program menarik ini bisa mengunjungi Dealer sepeda motor Honda yang ter­sedia di seluruh jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Sumatera Barat seperti Padang, Pesisir Selatan, Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Kabupaten Tanah Datar dan Kerinci,” pung­kasnya. (rgr)

 

Exit mobile version