Promo Oktober Menara Agung, Honda PCX160 Diskon Rp 444 Ribu

PAPARKAN— Sales marketing PT Menara Agung memaparkan fitur-fitur dan kelebihan Honda PCX kepada konsumen.

PADANG, METRO–Kabar gembira bagi masyarakat Sumbar yang sudah menjatuhkan pilihannya pada Honda PCX­160.  Pasalnya, PT Menara Agung sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Sumbar memberikan promo setiap pembelian Honda PCX160.

Marketing Manager PT Menara Agung, Yohanes Budiyanto menjelaskan, promo ini diberikan khusus untuk pecinta se­peda motor Honda di Sum­bar. Promo berupa potongan harga ini hanya berlaku di bulan Oktober saja.

”Promo ini berlaku untuk umum, baik pembelian baik itu tunai ataupun kredit. Setiap pembelian PCX160, kami berikan diskon harga Rp 444 ribu. Dengan adanya diskon ini tentu sangat bermanfaat bagi konsumen dan bisa lebih hemat,”  kata Yohanes.

Dijelaskan Yohanes, Honda PCX dilengkapi enhanced Smart Power (eSP), teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini. Untuk kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan pada konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kenyamanan saat pengereman. Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.

Selain itu, big scooter  premium ini memiliki ka­pasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu 8 liter sehingga mampu menempuh perjalanan yang lebih jauh dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Guna menunjang keselamatan dalam berkendara pada tipe ABS, Honda PCX dilengkapi dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS). Didukung ban tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14.

“Untuk info lengkapnya mengenai program menarik ini bisa mengunjungi Dealer sepeda motor Honda yang tersedia di seluruh jaringan Dealer PT Menara Agung yang tersebar di beberapa wilayah di Su­matera Barat seperti Pa­dang, Pesisir Selatan, Pa­yakumbuh, Kabupaten Li­ma­puluh Kota, Kabupaten Tanahdatar dan Kerinci,” pungkasnya. (rgr)

Exit mobile version