Promo Oktober di Menara Agung, Honda CRF150L Diskon Rp 1,1 Juta dan Bonus Aksesoris

LAYANI KONSUMEN— Sales marketing PT Menara Agung melayani konsumen yang melakukan pembelian Honda CRF150L.

PADANG, METRO–PT Menara Agung selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sumatra Barat memberikan promo menarik di bulan Oktober ini. Salah satu promonya adalah setiap pembelian Honda CRF150L akan mendapatkan aksesories skid plate secara gratis dan juga diskon harga hingga jutaan rupiah.

Marketing Manager PT Menara Agung Yohanes Budiyanto Cindra mengatakan, bagi pecinta sepeda motor Honda CRF150L, ini adalah waktu yang pas untuk melakukan pembelian karena akan mendapatkan aksesoris skid plate secara gratis dan diskon. Promo ini berlaku untuk umum disemua jenis pembelian, baik itu kredit ataupun tunai.

“Skid plate ini akan menambah tampilan motor menjadi lebih gagah lagi. Selain itu, Skid plate memiliki fungsi untuk melindungi mesin dari benturan keras. Tidak hanya aksesoris gratis, kami juga berikan potongan harga Rp 1,1 juta. Ayo buruan lakukan pembelian Honda CRF150L selagi promo ini masih berlaku,” ungkapnya.

Yohanes menjelaskan, Honda CRF150L merupakan motor petualang yang menjadi andalan  dimedan urban maupun alam bebas. Motor ini memiliki fitur yang sangat canggih yakni terdapat Digital Panel Meter dengan tampilan speedometer yang lebih compact dan akurat membuat informasi berkendara lebih mudah terbaca.

Motor ini memiliki Compact Headlight yang memberikan desain headlight yang membentuk sudut tajam sehingga memberikan kesan petarung, fearless dan siap menaklukkan semua medan. Memiliki diameter pipa 37mm dan Panjang stroke 225mm membuat suspensi depan motor ini menjadi yang terbesar dikelasnya dan akan memberikan performa handling maksimal serta lebih stabil saat melewati berbagai medan jalan.

Memiliki mesin berkapasitas 150cc dan bobot yang cukup ringan di semua bagian bodi membuat motor ini bisa diandalkan saat tanjakan. Untuk ukuran ban dan velg motor ini cukup besar yaitu 21 inch untuk bagian depan & 18 inch untuk bagian belakang, serta ban dual purpose yang bisa diandalkan dan siap untuk diajak berpetualang di berbagai kondisi jalan (on-road & off-road).

“Bagi konsumen yang penasaran dan ingin tahu mengenai program “September Penuh Warna” ini, silahkan kunjungi seluruh jaringan Menara Agung yang tersebar di Sumatera Barat seperti Padang, Pesisir Selatan, Padang Panjang, Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota, Tanahdatar dan Kerinci,” tutupnya. (rgr)

Exit mobile version